Home Bogor Raya Relawan MPB Pamijahan Gelar Baksos Bagi Warga Terdampak Covid-19

Relawan MPB Pamijahan Gelar Baksos Bagi Warga Terdampak Covid-19

152
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

PAMIJAHAN, (Beritasatoe.com) – Relawan Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, kembali melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 10 paket sembako bagi warga miskin yang terdampak covid-19, Jumat (18/12).

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian putra putri Kecamatan Pamijahan yang tergabung dengan nama Relawan Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) Berbuat nyata. “Kita dapat berbagi kasih dengan saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan akibat dampak pandemi covid-19,” kata Muhamad Janwar selaku Kordinator Relawan MPB, Kecamatan Pamijahan.

Lanjutnya, sudah saatnya semua pihak bersatu dan bergandeng tangan dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19. “Mari saudara saudaraku kita bersatu dan peduli terhadap saudara saudara kita yang butuh bantuan akibat dampak pandemi covid-19, raih tangan mereka dan kita bantu mereka yang sedang kesusahan.”

Babang Cawang Sapaan akrabnya mengingatkan kebahagian mereka tidak bisa diukur dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, akan tetapi kepedulian antar sesama lah yang sangat berarti bagi mereka.

“Donasi paket sembako yang dibagikan adalah sedikit ada rejeki yang saya punya, berniat untuk membeli sembako dan menyalurkan kepada warga yang berhak menerima, karena rejeki saya rejeki mereka,” tuturnya.

Indahnya berbagi, Di moment hari ulang tahun MPB yang ke 4 ini, ketika melihat mereka tersenyum, hati kita lebih tersenyum, Bismillah” tutupnya. (Cawang)

 

Leave a Reply