Home Daerah Beramhar (60) Tewas Setelah Duel Dengan Nuryadin (55) di Kebun

Beramhar (60) Tewas Setelah Duel Dengan Nuryadin (55) di Kebun

89
0

PESAWARAN — Terjadi perkelahian antar warga Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, Minggu, 20 Desember 2020 yang saat ini dalam proses penanganan pihak hukum Polsek Kedondong.

Dari informasi Humas Polsek Kedondong, Kronologis pristiwa tersebut terjadi di kebun Pak berlian di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, minggu ( 20/12/2020 ).

Dua warga Desa Kota Jawa terlibat perkelahian di dalam kebun milik Berlian dan tidak ada yang melihat kejadian perkelahian tersebut.

Keterangan: Petugas kepolisian yang mengecek di TKP menunjukkan topi yang berlumuran darah (photo/dokBS)

Nuryadin ( 55 ) warga dusun V1 damar sari Desa Kota jawa dan Beramhar ( 60 ) warga dusun 1 Desa Kota jawa terjadi perkelahian,
Sekitar pukul 14.30 Wib Warga melihat atas nama Nuryadin keluar dari kebun dengan kondisi luka penuh darah, Warga pun menolong Nuryadin ( 55 ) dan beberapa warga mengecek ke dalam kebun melihat atas nama Beramhar ( 60 ) tergeletak penuh luka bacokan.

Nuryadin langsung di larikan ke RS Mitra Husada, sedangkan Beramhar Di bawa Ke RSUD Pesawaran dan dalam perjalanan menuju RSUD pesawaran Saudara Beramhar sudah tidak bernyawa.

Sebagai catatan, saat ini saudara Beramhar sedang berada di RSUD Pesawaran dalam keadaan sudah meninggal dunia dan saudara  Nuryadin sedang berada di RS Mitra Husada untuk dilakukan pertolongan.
Sementara permasalahan ini sedang dalam proses penanganan Polsek Kedondong. (Robby)

Leave a Reply