Home Bogor Raya Cakades Urut No 1.DEDI JUNAEDI Memimpin Kembali 2 Priode Program Yang Belum...

Cakades Urut No 1.DEDI JUNAEDI Memimpin Kembali 2 Priode Program Yang Belum Terselesaikan Meningkatkan Program Desa

36
0

GADOG,(Beritasatoe.com)–Berdasarkan hasil rekapitulasi hasil penghitungan suara dalam pelaksanaan Pilkades Gadog, yang dilaksanakan panitian pada Minggu (20/12/2020). Dedi Junaedi, Cakades dengan nomor urut 1 mendapat suara terbanyak, dan dinyatakan sebagai Kepala Desa Gadog periode 2021 – 2027 mendatang.

Rekapitulasi perolehan suara dalam Pilkades Gadog tahun 2020 itu disaksikan oleh Tim Monitoring Pilkades Kabupaten Bogor, Ketua Panitia Pilkades Kecamatan Megamendung Camat Hadijana, Kasi Pemerintahan Kecamatan Gadog, Aparat Kepolisian Polsek Megamendung, Personel TNI Koramil.2124 Megamendung, BPD, Para Ketua KPPS serta perwakilan para calon kades.

Dari 15 Tps yang tersebar di setiap RW, Suara Dedi Junaedi di 15 Tps. Dengan total peroleh suara sebanyak 2775 suara.
Sementara cakades nomor 2.Suryana SARMAN memperoleh 1963 suara.

Alhamdulillah pilkades Gadog berjalan lancar, aman, dan sukses. Kami selaku pantia mengucapkan selamat kepada calon kades yang unggul dalam pestademokrasi rakyat ini, dengan pemimpin Bpk,Dedi Junaedi semoga Desa Gadog untuk Melanjutkan kembali Membangun Desa Gadog akan berubah lebih baik lagi, ujar Jaya Sutisna Ketua Panitia Pilkades.

Sementara itu Hadijana selaku Camat Gadog memberikan apreasi yang setingi – tingginya kepada panitia yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Camat mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Gadog si paska Pilkades ini agar lebih harmonis satu sama lainya meskipun dalam pertarungan politik pilkades berbeda dukungan.

“Siapapun yang terpilih menjadi kepala desa pada hari ini merupakan pilihan masyarakat yang terbaik dari yang terbaik yang bertujuan sama dengan para calon kades lain yang belum beruntung, yakni ingin membawa perubahan bagi Desa Gadog untuk lebih baik dan lebih maju dan sejahtera Meningkatkan Program Desa,(Asim)

Leave a Reply