Home Bogor Raya SP Yudistira Cakades No 2 Menang DiPilkades Cimande Hilir.

SP Yudistira Cakades No 2 Menang DiPilkades Cimande Hilir.

66
0

CARINGIN, (Beritasatoe.com)– Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan di Desa Cimande Hilir Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Minggu (20/19/2020) dimenangkan SP Yudistira . Pilkades diselenggarakan disetiap TPS dimasing-masing Rw. Dimana pemungutan suara dimulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB dan nyampai beres penghitungan suara berjalan dengan aman dan terkendali.

Dari hasil rekapitulasi, kandidat dengan tanda gambar SP Yudistira, ini mendapat 1773 suara dari 5858 suara yang memberikan hak suaranya. Yudistira ini menyingkirkan pesaing-pesaingnya yakni H.Karto No 1 yang mendapat 357 suara, Alimudin No3, 1368 suara, H Bunyamin No4, 835 suara, Neneng Yulia No5, 695 suara.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cimande Hilir, Damuy menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang telah dengan antusias dan semangat dalam memberikan haknya sehingga Pilkades berjalan aman, lancar dan terkendali. “Alhamdulillah dari jumlah DPT 5858 orang, yang memberikan haknya sekitar 75 persen,” ujarnya seusai membacakan rekapitulasi hasil Pilkades.

Setelah dilakukan penghitungan suara dan telah diputuskan bahwa SP Yudistira sebagai pemenangnya, lalu masa pendukungnya merayakan kemenangannya dirumahnya dengan diiringi membakar petasan.

Dengan hasil kemenangannya tersebut, Yudistira (SP) berhak untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Desa Cimande Hilir untuk 6 (enam) tahun ke depan  (Hendra/Sam)

Leave a Reply