Home Bogor Raya UPT Jalan Jembatan Cibinong Respon Cepat Keluhan Warga Desa Cimanggis Terkait Jalan...

UPT Jalan Jembatan Cibinong Respon Cepat Keluhan Warga Desa Cimanggis Terkait Jalan Rusak

29
0
CIMANGGIS, (Beritasatoe.com) – UPT Jalan dan Jembatan Wilayah 1 Cibinong melakukan perawatan jalan di sepanjang Jalan Raya Cimanggis, Kecamatan Bojonggede,Kabupaten Bogor, Selasa (22/12)
Perbaikan Jalan Raya Cimanggis yang kondisinya rusak dan berlubang menurut warga disebabkan oleh banyaknya kendaraan berat yang kerap melintas. Sehingga kondisi jalan yang berlubang tersebut kerap menimbulkan genangan air.
“ketika hujan mengguyur, lokasi disini sering terjadi genangan yang tentunya membahayakan bagi pengguna jalan karena pada saat hujan banyak lubang yang tak terlihat tertutup genangan air,” ucap warga sekitar lokasi.
Menindaklanjuti aduan dan keluhan warga, pihak pemerintah Desa Cimanggis, segera berkoordinasi dengan pihak UPT jalan jembatan wilayah I Cibinong, untuk memintakan perbaikan jalan tersebut.
Tanpa menunggu waktu lama, Pihak Dinas PUPR melalui UPT I Cibinong pun segera merespon dan melakukan pemeliharaan atau perbaikan jalan di sepanjang jalan Cimanggis tersebut.

Alhasil dengan diperbaikinya jalan tersebut, wargapun bersyukur akses jalan mereka kembali lancar. Salah satu warga desa cimanggis mengaku senang dengan adanya perbaikan jalan tersebut.

” Ya bagus lah mas, saya sebagai warga desa Cimanggis senang karena jalan ini jadi bagus kembali dan tidak ada yang kecelakaan motor terjatuh karena lubang jalan.” Uangkap Yayat kepada wartawan dilokasi.

Pantauan awak media, pengerjaan perbaikan jalan tersebut berjalan lancar dan kondusif. (San)

Leave a Reply