Home Daerah Semarak Acara Milangkala Komunitas “DRIVER ONLINE GARUT” Di Pantai Cidora

Semarak Acara Milangkala Komunitas “DRIVER ONLINE GARUT” Di Pantai Cidora

296
0

KAB. GARUT. (Beritasatoe.com) Dalam gelaran ulang tahun yang ke 3, Komunitas Driver Online Garut (DOG) yang di gelar di Pantai Cidora, laut Selatan Kabupaten Garut, berlangsung semarak. Gelaran yang di inisiasi segenap anggota driver online kabupaten Garut, merayakan hari jadinya yang ke 3, Selasa (22/12/2020).

Dalam gelaran itu, ketua umum DOG, Anggi Agustian Alamsyah yang kerap di sapa Nyun menyatakan DOG sudah berbentuk PT.  ” Dalam kurun waktu 3 tahun DOG sudah berbentuk PT, maka seluruh anggota DOG berhak untuk menjadi pengusaha angkutan” Ucap nya.

Hal senada juga disampaikan pendiri DOG, Septian Wiguna alias Ibing menyatakan, dalam waktu kedepan DOG yang pernah didirikanya harus menjadi pendaringan buat keluarga.

” Saya berharap DOG bisa maju dan jadi pencaharian, pendaringan buat keluarga besar. Anggota DOG harus jadi pengusaha” Imbuh nya. Gelaran 3 Tahun berdirinya DOG semarak digelar dengan harapan seluruh anggota yang terlibat, dapat menjadi pencaharian yang bermanfaat bagi keluarga.

Gelaran itupun di akhiri dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan doa, serta hiburan bagi segenap keluarga besar DOG.(Yudika & Lipsus Biro Kab. Garut)

Leave a Reply