Home Daerah Tb.Topan Lesmana Sebagai kader GOLKAR tetap Percaya dan beri dukungan penuh pada...

Tb.Topan Lesmana Sebagai kader GOLKAR tetap Percaya dan beri dukungan penuh pada Dadang Naser

183
0

KAB. BANDUNG.(Beritasatoe.com)
Pemilihan Ketua DPD Golkar Kab. Bandung (MUSDA) tinggal menghitung hari, Beberapa nama kader Golkar Kab. Bandung sudah mendeklarasikan untuk mencalonkan diri menjadi Ketua DPD partai berlambang beringin ini menggantikan Ketua sebelumnya.

Adanya anggapan sebagian kader, bahwa Dadang Naser sebagai Ketua DPD Golkar Kab. Bandung dalam kepemimpinannya dianggap “GAGAL”, karena kekalahan dalam Pilkada 2020, hal ini mendapat sanggahan logika kader Golkar Tb.Topan Lesmana, beliau memberikan pandangan pada kami (Tim Media), melalui sambungan telpon seluler tadi siang, Rabu 23/12/20.

“Harus kita sadari, bahwa kekalahan dalam PILKADA bukan hanya tanggung jawab seorang ketua DPD saja, tetapi menjadi tanggung jawab bersama keluarga besar dan pengurus Partai Golkar Kab. Bandung” ujarnya bernada serius.

“Seharusnya kita berintrospeksi, jangan hanya bisa menyalahkan akan ketidak berhasilan partai golkar di kontestasi Pilkada 2020, adalah mutlak salah dan dosa seorang ketua” ungkap nya Dikatakan nya, bahwa ada beberapa faktor penyebab ketidak berhasilan partai Golkar di pilkada 2020 Kab. Bandung.

“Ketidak solidan kader dan pengurus (oknum) lebih tepatnya, tidak mendukung akan pasangan Cabup/Cawabup yang di usung oleh partai Golkar” ucap dia keluarkan alasannya.

“Adalah mereka yang notabenenya adalah partai yang sudah membesarkan dirinya, dari SIAPA APA hingga menjadi APA SIAPA” ucapnya mengingatkan. “Ceuk bahasa urang sunda mah “Hilap Purwadaksi”, malah rela mengkhianati’ ucap Topan menambahkan dengan gaya khasnya.

Topan selanjutnya mengatakan, bahwa dalam Pilkada Kab. Bandung 2020 yang kita ketahui, yang terpilih menjadi Bupati Bandung (Pleno KPU), itu adalah salah satu contoh dari sekian banyak kader Golkar kab. Bandung yang besar dan berhasil di periodesasi kepemimpinan H. Dadang M Naser.

“Selain beliau (Bupati terpilih red), ada juga salah satu kader partai Golkar Kab. Bandung, disaat ini menjabat anggota DPR RI, yang dibesarkan juga oleh tangan dinginnya ketua DPD Golkar Kab. Bandung saat ini” jelas dia mencontohkan. Sebagai pesan, Topan mewanti wanti, Jangan hanya sebatas kekalahan satu kali saja, kita termunafikan akan keberhasilan H Dadang M Naser sebagai ketua Partai golkar Kab Bandung.

“Masih banyak kader lainnya yang besar dan berhasil atas andil beliau” tandasnya. Sebagai Kader Golkar Militan, Tb. Topan Ploklamirkan Ajakan. Oleh karenanya, “Saya H. Tb.Topan Lesmana sebagai kader partai Golkar Kab. Bandung, dan atas nama Kaukus Muda Partai Golkar Kab. Bandung. “Mengajak kepada seluruh kader Partai Golkar Kab. Bandung”

“Marilah kita merebut kembali kejayaan Partai Golkar Kab. Bandung” Mari dengan bersama sama kita bersatu mencalonkan, mendukung serta memilih Bapak H. Dadang M Naser, untuk kembali menjadi Ketua DPD Golkar Kab. Bandung periode 2020 – 2025″ ajak dia penuh semangat.. Slogan Motivasipun dibahanakan Tb.Topan Lesmana,
“SUARA GOLKAR SUARA RAKYAT” pungkasnya.(Yudika)

Leave a Reply