Home Bisnis APPSI Komisariat Jasinga Sebagai Percontohan di Wilayah Bogor Barat

APPSI Komisariat Jasinga Sebagai Percontohan di Wilayah Bogor Barat

21
0

JASINGA, (Berita satoe.com) – Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) komisariat Jasinga resmi terbentuk melalui rapat para tokoh pedagang pasar Jasinga yang berkumpul di kantor H.RAHMAT HIDAYAT selaku tokoh senior masyarakat kecamatan Jasinga pada hari Minggu (27-12-2020).

Hadir pada kesempatan tersebut semua tokoh masyarakat Jasinga antara lain Rahmat Mulyana, Hj. Hikmah selaku tokoh wanita di kecamatan Jasinga, Darsimin selaku sesepuh masyarakat Jasinga dan masih banyak tokoh masyarakat yang hadir sebanyak kurang lebih 20 orang.

Sesuai intruksi Bupati ,Wakil Bupati ,dan Ketua DPRD kabupaten Bogor selaku dewan pembina DPD APPSI kabupaten Bogor maka dibentuk lah pengurus APPSI komisariat kecamatan Jasinga yang merupakan pelopor pembentukan pengurus APPSI komisariat kecamatan se Bogor barat.
Akhirnya disepakati dan sesuai quorum jabatan Ketua APPSI komisariat Jasinga adalah RAHMAT MULYANA ,Sekretaris APPSI komisariat Jasinga BEBY ARIFIN dan Bendahara APPSI komisariat Jasinga ICHSAN ARIF MAULANA.

Sedangkan susunan pengurus departemen departemen antara lain ,:
1.Dept.hukum Mufly Ramzi
2.Dept .perdagangan dan jasa Dadang
3.Dept. Properti H.Bakat
4.Dept.Lit-bang Royani
5.Dept.pemberdayaan wanita HJ.Hikmah
6.Dept.Informasi dan Komunikasi Pery
7.Dept.Kerohanian H.Oman
8.Dept.Hub.antar lembaga Darsimin
9.Dept.Organisasi dan Keanggotaan Koko Jakaria
10.Dept.SDM Ibnu Ruslan
11.SATGAS BADAR Adang Nachrowi dan Ifan Septiana.

Sementara di Dewan Penasehat sendiri terdiri dari beberapa Tokoh Masyarakat yang cukup familiar di telinga masyarakat Bogor barat antara lain H.RAHMAT HIDAYAT ,H.ISMAIL ABRAHAM ,H.SUNARYA. Sementara jabatan wakil Sekretaris di jabat oleh SEPTY PURI HANDAYANI dan wakil Bendahara di jabat oleh NENENG.

Dengan terbentuk nya kepengurusan APPSI komisariat Jasinga ini sebagai refresentasi dari program Bupati Bogor Hj.Ade Yassin
yaitu PANCA KARSA. (BEBY)

Leave a Reply