Home Bogor Raya Tabrakan Antara Dua Truk Tambang di Rumpin, Satu Sopir Terjepit Dan Kritis

Tabrakan Antara Dua Truk Tambang di Rumpin, Satu Sopir Terjepit Dan Kritis

49
1
Ket. Foto : (istimewa) ~ Meski sempat mendapatkan pertolongan medis, sopir truk tronton korban kecelakaan tabrakan antara dua truk tronton angkutan tambang, di Jalan Sukasari Rumpin, akhirnya meninggal dunia di RS Hermina Tanggerang.

RUMPIN, (Beritasatoe.com) – Sebuah kecelakaan kembali terjadi di Jalan Sukasari, tepatnya di Kampung Cibeurem RT 07 RW 01, Desa Sukasari Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (28/12/2020).

Kejadian kecelakaan bermula, saat truk tronton nomor polisi B 9592 NYU sedang melaju dari Cicangkal menuju area tambang. Diduga, karena kondisi jalan yang licin, truk tronton tanpa muatan itu menabrak truk tronton lainnya dengan nomor Polisi B 9693 WYT, yang melaju dari arah berlawanan.

Ket. Foto :
Dua buah truk tronton adu banteng hingga ringsek dalam sebuah kecelakaan di jalan Sukasari, Kecamatan Rumpin. Seorang sopir truk kondisi kritis, akibat terjepit dan dilarikan ke rumah sakit di Tanggerang

Dadang (40), seorang warga sekitar lokasi kecelakaan mengatakan, truk tronton nopol B 9592 NYU tersebut awalnya hendak mengambil muatan hasil tambang. Namun, dari arah berlawanan ada sebuah kendaraan roda dua (sepeda motor). “Saat itu truk trontin kosong melaju cukup kenceng, namun ada sepeda motor di depannya. Supir tronton berusaha mengalihkan laju kendaraannya, namun justeeu menabrak satu truk tronton lainnya,” kata Dadang saat ditemui dilokasi.

Ia menuturkan, akibat kejadian itu, supir truk tronton B 9592 NYU yang
tanpa muatan, mengalami patah tulang karena terjepit bagian depan kendaraan yang hancur. Sedangkan, supir truk tronton nopol B 9693 WYT kondisinya selamat. “Supir truk tronton kosong, terjepit bagian kaki. Langsung di larikan ke rumah sakit di Tanggerang, sementara satu sopir lagi selamat. Kedua truk tronton itu mengalami kerusakan cukup parah oada bagian depan.” Beber Dadang.

Sementara, petugas patroli dari Polsek Rumpin, Iptu Asep Sutisna menerangkan, kondisi supir dari truk tronton yang kosong itu kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit. “Sekarang peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian. Kedua kendaraan tronton sudah di evakuasi. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas sempat terjadi kemacetan hingga 2 kilometer lebih. Namun sekarang sudah normal kembali.” Tukas Asep.

Informasi terbaru yang didapat media ini, sopir truk yang  kritis dan sempat diberikan pertolongan medis, dinyatakan sudah meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, awak media ini masih terus mencari informasi lebih lengkap terkait nama dan alamat korban yang meninggal dunia tersebut. (Rie/San)

1 COMMENT

Leave a Reply