Home Bogor Raya Silaturahmi Danrem 061/SK Bersama Insan Media Bogorraya

Silaturahmi Danrem 061/SK Bersama Insan Media Bogorraya

35
0

KOTA BOGOR, (Beritasatoe.com) – Sebagai bentuk sinergitas dengan Pers, Danrem 061/Suryakancana menggelar kegiatan silaturahmi bersama awak media yang bertugas di wilayah Bogorraya, Selasa (29/12) di hall lapangan tenis Makorem 061/SK.

Kepala Penerangan Danrem (Kapenrem) 061/SK Mayor inf, Eramsyah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Danrem 062/SK sebagai bentuk apresiasi dan sinergitas dengan para kuli tinta yang ada di wilayah kerja Danrem 061/SK.
“Harapannya dengan adanya sinergitas Danrem dan media ini bisa jadi energi positif dalam menyajikan Informasi yang sifatnya membangun serta menciptakan suasana Kondusifitas khususnya di wilayah Bogorraya,” ujar Eramsyah.
Keterangan: Brigjen TNI Ahmad Fauzi Danrem 061/SK saat menyampaikan sambutannya di acara silaturahmi dengan awak media se-bogorraya, Selasa 29/12 (Photo/san)
Komandan Korem (Danrem) 061/SK Brigjen TNI Ahmad Fauzi dalam pemaparan dan sambutannya berharap agar media sebagai garda terdepan Informasi bisa transparan dan independen dalam menyajikan berita.
“Media itu harus transparan, netral dan independen. Menempatkan kepentingan umum diatas segala-galanya. Dalam penyampaian informasi diharapkan bisa menjadi pemersatu bukan malah mengadu domba. Berita-berita yang disampaikan juga hendaknya yang bersifat membangun, positif tidak memecah belah,” papar Danrem yang baru satu bulan menjabat ini.
“Kedepan kegiatan seperti ini akan kita jadikan agenda rutin Danrem 061/SK. Mungkin dalam dua atau tiga bulan sekali dengan format yang berbeda. Seperti latihan menembak bersama, atau diskusi bersama membahas tentang berbagai hal yang ada di wilayah Danrem 061/SK,” ujar Ahmad Fauzi. (San)

Leave a Reply