Home Bogor Raya Amankan Malam Tahun Baru, Polsek Kemang Gelar Apel dan Patroli Aparat Gabungan

Amankan Malam Tahun Baru, Polsek Kemang Gelar Apel dan Patroli Aparat Gabungan

48
0

KEMANG, (Beritasatoe.com) – Sekitar 50 orang personil gabungan dari unsur jajaran Polsek Kemang, Koramil 2115 Kemang, Satpol PP Kemang, JKU Polmas dan petugas satuan pemgamanan (Satpam), melakukan giat apel gabungan di markas Polsek Kemang, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan apel gabungan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi, didampingi Pjs. Danramil 2115 Kemang, Kapten (Inf) Nandang Kartika dan Kanit Satpol PP Kemang Suhendi. Apel gabungan semua unsur keamanan itu dilakukan guna pengamanan dalam menyongsong malam tahun baru 2021.

Ket. Foto :
Sekitar 50 orang personil gabungan dari unsur jajaran Polsek Kemang, Koramil 2115 Kemang, Satpol PP Kemang, JKU Polmas dan petugas satuan pemgamanan (Satpam), melakukan giat apel gabungan di markas Polsek Kemang, Kamis (31/12/2020).

Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi menegaskan, setelah apel gabungan ini, maka seluruh aparat keamanan akan disebar ke semua titik yang biasanya jadi tempat keramaian. “Selanjutnya akan kami lakukan operasi gabungan untuk memastikan kondisi keamanan di wilayah hukum Polsek Kemang kondusif,” tegas Kompol Agus Suyandi.

Selain itu, Kapolsek Kemang juga mengarahkan semua aparat untuk melakukan operasi minuman keras (miras) dan memantau semua kegiatan masyarakat dalam malam tahun baru agar tidak betkerumun di satu tempat atau lokasi.

Ia juga memerintahkan petugas gabungan agar menangkal aksi sweeping dari oknum masyarakat baik secara perseorangan ataupun kelompok yang mengatas namakan ormas. “Pengendalian keamanan ada di aparat penegak hukum (APH) dan harus bisa dipastikan kondisi keamanan wilayah Kemang harus kondusif.” Tegas Kompol Agus Suyandi.

Untuk diketahui, di wilayah hukum Polsek Kemang ada beberapa titik lokasi yang biasanya dijadikan titik atau tempat berkumpul warga dalam perayaan tahun baru, seperti Telaga Kahuripan, sekitar lapangan Semplak, taman dan kolam renang Heiho dan simpang Salabenda. “Semua lokasi titik yang berpotensi ada keramaian dan kerumunan itu akan kami pantau dan lakukan operasi pengamanan jika ada yang melanggar.” Tandas Suhendi, Kanit Satpol PP Kecamatan Kemang. (Rie)

Leave a Reply