Home Bogor Raya Warga Keluhkan Jalan Yang Puluhan Tahun Rusak Parah

Warga Keluhkan Jalan Yang Puluhan Tahun Rusak Parah

38
0

CIGOMBONG, (Beritasatoe.com) – Warga sekitar dan pengguna jalan yang kerap melintasi sebuah jalan lingkungan yang menghubungkan wilayah RW 05 dan RW09, Desa Pasir Jaya Kecamatan Cigombong, Bogor Jawa Barat, mengeluhkan kondisi jalan lingkungan yang sudah puluhan tahun rusak parah dan belum pernah ada perbaikan dari Pemerintah Desa (Pemdes). Sabtu (9/1/2021).

Ujang (46), salah satu warga berkomentar, sudah bertahun tahun jalan ini rusak parah,padahal ini akses jalan hidup yang dilintasi warga setiap hari untuk menjalankan aktivitas sehari-harinya. setahu kami lebih sepuluh tahun jalan ini rusak nyampai sekarang belum ada perbaikan.lontar ujang.

Ket.photo: Kondisi jalan lingkungan yang puluhan tahun rusak belum tersentuh pembangunan. (Photo/egy)

Dilokasi yang sama, Suhedra sebagai RW09 menjelaskan. Kami sebagai RW09 sangat prihatin dengan melihat kondisi jalan di wilayah kami yang melintas ke rw05 sudah bertahun-tahun rusak parak, nyampai sekarang belum ada perbaikan. Dengan melihat kondisi jalan yang sudah rusak parah maka kami dan warga setempat mengadakan gotong royong untuk memperbaiki saluran air dengan memasang Hong hasil dari swadaya masyarakat kami sendiri. jelasnya.

Kami berharap kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir jaya apa yang sudah diajukan dalan rapat Musdes, mudah-mydahan kalau sudah mulai ada pembangunan untuk infrastuktur, kami bersama warga minta untuk Dana Desa (DD) buat perbaikan jalan di wilayah kampung loji rt01-02, RW09 Desa Pasir Jaya.Pungkas Suhendra.

Suhendra menuturkan, karena kerusakan jalan tersebut sangat dikeluhkan pengguna jalan, terlebih jika saat hujan turun, kondisi jalan sangat licin dan membahayakan pengguna jalan. tutupnya.(Egy)

Leave a Reply