Home Bogor Raya Pelaksana Proyek Peningkatan Jalan Leuwiliang- Kampung Sawah Targetkan Minggu ini Rampung

Pelaksana Proyek Peningkatan Jalan Leuwiliang- Kampung Sawah Targetkan Minggu ini Rampung

21
0

CIBINONG, (Beritasatoe.com) – Pelaksana Proyek Peningkatan Jalan Leuwiliang – Kampung Sawah dengan penyedia jasa PT. Citra Mutiara Bangun Persada targetkan pengerjaannya segera rampung dalam minggu ini.

Hal itu disampaikan Sabri selaku perwakilan penyedia jasa pada proyek tersebut di saat dikonfirmasi di cibinong, Senin (11/01/2021).
 
Dikatakannya bahwa pengerjaan proyek yang sempat molor dari jadwal  tersebut pada dasarnya murni bukan semata karena kelalaian pihak pelaksana. Sabri menyebut bahwa faktor alam dan kondisi dilapangan menjadi kendala yang tak bisa dihindari pelaksana pada saat pengerjaan.
 
“Seharusnya proyek tersebut bisa selesai tepat waktu jika tidak ada kendala faktor bencana alam dan kondisi cuaca,” ungkap Sabri.

Kendala-kendala tersebut kata Sabri adalah seperti seringnya turun hujan di wilayah tersebut dan juga pada awal pengerjaan sempat terjadi longsor pada ujung jalan dekat jembatan yang menyebabkan terjadinya perubahan pada perencanaan kegiatan tersebut, jelasnya.
“Kami selaku pelaksana sudah berusaha untuk melakukan pekerjaan secara maksimal. Namun kita juga kan tidak bisa melawan alam. Pada awal pengerjaan selain cuaca hujan, terjadi pula longsor sebanyak empat kali di lokasi jembatan yang memaksa pihak perencana melakukan perubahan pada proyek tersebut,” jelasnya.
Dan sebagai bentuk komitmen dan kesungguhan kami dalam pekerjaan. Kami pun terus berupaya memaksimalkan potensi agar pekerjaan tersebut segera rampung.
“Kami pastikan dalam minggu ini juga proyek peningkatan jalan tersebut bisa seselai dan rampung 100 persen,” pungkas Sabri. (San)

Leave a Reply