Home Bogor Raya PWI Kabupaten Bogor Gelar Rapat Persiapan HPN 2021

PWI Kabupaten Bogor Gelar Rapat Persiapan HPN 2021

24
0

BOGOR, (Beritasatoe.com) – Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021 dan peringatan HUT PWI ke 75, PWI Kabupaten Bogor menggelar rapat persiapan internal dan pemesanan panitia kegiatan yang dilaksanakan di kantor PWI, Senin (11/01/2021) .

Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagyo berharap ketua panitia HPN terpilih bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal.

“Harapan saya mudah-mudahan ketua panita bisa mempersiapkan kegiatan HPN tahun 2021 nanti bisa bekerja maksimal dan mempersiapkan kegiatan-kegiatan dengan berkualitas,” kata Bagyo.

Tema HPN lebih dekat ke masyarakat

Sementara itu Untung Bahtiar selaku Ketua Panitia Kegiatan HPN 2021 mengatakan, untuk peringatan dan penghargaan HPN dengan tema “Lebih Dekat Kepada Masyarakat” ini karena dalam masa pandemi covid-19, sesuai aturan pemerintah semua kegiatan tidak dibolehkan di dalam ruangan kumpulan massa. Arahannya dilakukan secara virtual.

“Jadi untuk giat HPN tahun ini kita tidak banyak mengundang orang atau pejabat yang bisa menimbulkan kerumunan massa. Pelaksanaannya lebih kepada virtual,” kata Untung.

“Namun rangkaian HPN tahun ini kita merencanakan akan melakukan beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan seperti donor darah, sunatan massal, nikah massal, santunan anak yatim dan gerakan penghijauan penanaman pohon di wilayah tandus dan rawan longsor / banjir,” terang Untung.

Kita berharap momentum peringatan HPN dan HUT PWI tahun ini semua kegiatan kita pengawasan untuk lebih mengawasi masyarakat. Tujuannya agar masyarakat turut merasakan kehadiran para wartawan khususnya PWI Kabupaten Bogor di tengah-tengah mereka, pungkasnya. (San)

Leave a Reply