Home Bogor Raya Gelar Musrenbang, Lurah Pondok Rajeg Kedepankan Prokes

Gelar Musrenbang, Lurah Pondok Rajeg Kedepankan Prokes

26
0

CIBINONG, (Beritasatoe.com) – Masuki rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) sarana dan prasarana tahun 2022, pemerintah tingkat kelurahan Pondok Rajeg menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) di aula kantor Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari Kamis (14/1/2021).

Acara tersebut di Pimpin langsung oleh Lurah Pondok Rajeg, Asnari, bersama unsur kelurahan.

“Alhamdulillah, Musrenbang berlangsung lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dan membatasi jumlah peserta yang hadir karena pandemi covid 19 ini,” ungkap Asnari, usai acara.

Hadir pada acara tersebut, tim pemantau dari Bappedalitbang, Kasie Trantib kecamatan sebagai perwakilan tingkat kecamatan, ketua MUI, ketua LPM, ketua TP PKK, Babinsa, Babinmas, ketua Karang Taruna, Kepala Sekolah, perwakilan RW serta tokoh masyarakat kelurahan Pondok Rajeg.

“Hadir pula dari unsur dinas terkait yang membidangi 4 pokok pembahasan, meliputi bidang pemerintahan, bidang sosial budaya, bidang ekonomi dan bidang sarana lokal lingkungan,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Musrenbang tingkat Kelurahan Pondok Rajeg berjalan lancar namun nampak berbeda dari sebelum pandemi covid-19, terutama jumlah pesertanya yang kini dibatasi.

(Wandona)

Leave a Reply