Home Bogor Raya 1.080 KPM Desa Susukan Hari Ini Terima BST Kemensos 

1.080 KPM Desa Susukan Hari Ini Terima BST Kemensos 

39
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

BOJONGGEDE, (Beritasatoe.com) – Sebanyak 1.080 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, haru ini terima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan PT.Pos Indonesia Cabang Pemda Cibinong, Sabtu (16/01).

” Ya benar pak alhamdulilah hari ini kami kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai Rp.300 ribu rupiah kepada 1.080 KPM desa Susukan, yang penyalurannya dibagi di 4 titik di 4 Dusun yang ada guna mehindari kerumunan sesuai aturan Prokes Covid-19,” kata Riswan Wahyu selaku Korlap dari pihak kantor pos kepada wartawan di lokasi.
Salah satu warga penerima yang dimintai komentarnya mengatakan sangat bersyukur dengan adanya bantuan BST dari  pemerintah tersebut, “Alhamdulilah bantuan ini sangat berarti buat saya, harapan saya bantuan ini terus berlanjut, saya juga mengucapkan trimaksih Pemerintah dan pihak pos, pemerintah pusat Kecamatan dan Desa, serta RT/RW setempat. semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar perekonomian warga kembali normal,” tutur Masdi warga RT 04 RW 05 Desa Susukan. (San)

Leave a Reply