Home Bogor Raya Paguyuban Panca Persada Gelar Pengajian Bulanan Edisi Ke V

Paguyuban Panca Persada Gelar Pengajian Bulanan Edisi Ke V

143
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

BOGOR, (Beritasatoe.com) – Paguyuban Panca Persada gelar acara rutin Pengajian bulanan edisi ke Lima, yang dipimpin H.Iwan Prabu sebagai Dewan Pembina yang beralamat di

Jl.Arca Domas 1 Kampung Cibalai Rt 03/ Rw 05 Kelurahan Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor Barat , Provinsi jawa barat.

Acara pengajian di gelar, dikawasan Cigombong Lido tepatnya di Jl.Bohlam Kampung Muara No.8 Rt/02 Rw/04 Desa.Ciburuy Keamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Acara diawali dengan memberlakukan protokol kesehehatan sesuai dengan peraturan dan anjuran dari Pemerintah saat ini.
yang hadir dalam acara tersebut tamu undangan dari berbagai Padepokan Seni bela diri, diantaranya dari Padepokan Maung Bodas Parakan Salak Sukabumi , Padepokan beladiri Silih Kelid dari Kecamatan Dramaga dan Padepokan Bela Raga Cimande sebagai Tuan rumah.

“Acara pengajian bulanan ini kegiatan rutin
dari paguyuban panca persada,bertepatan dengan syukuran Gedung baru dari Yayasan Tunggul Rahayu Tangkal Derajat Pimpinan H.Iwan Prabu yang secara kebetulan Beliau adalah Dewan Pembina kami di Panca Persada,” ujar Entis Sutisna selaku Ketua Umum Paguyuban Panca Persada kepada media.Minggu (17/1/2021)

Dilokasi acara H.Iwan Prabu selaku Pimpinan Yayasan Tunggul Rahayu Tangkal Derajat menyampaikan,
“Semoga dengan adanya sarana gedung baru ini dapat dipergunakan sebagai kegiatan keaagamaan dan kegiatan Seni dan Budaya untuk putra putri kita, harapan saya mereka betul- betul belajar agama dan seni budaya warisan leluhur kita, dengan Agama sebagai pedoman dan tuntunan hidup, dengan seni budaya agar hidup menjadi lebih indah,” Tandasnya. (egy)

Leave a Reply