Home Bogor Raya Tetap Semangat Jadi Solusi Pelaku UMKM Agar Tetap Bertahan Ditengah Pandemi COVID-19

Tetap Semangat Jadi Solusi Pelaku UMKM Agar Tetap Bertahan Ditengah Pandemi COVID-19

87
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

PARUNG, (Beritasatoe.com) – Bukan menjadi satu alasan bagi pedagang UMKM asal Sumedang ini ,walau pandemi Covid 19 lagi merambah di mana-mana mereka terus bersemangat maju pantang mundur.

Semua tak lepas perekonomian yang saat ini lagi menjadi polemik para pengusaha kecil menengah, kegigihan mereka merupakan langkah utama untuk maju demi kesuksesanya, walau perekonomian dan situasi saat ini sangat memprihatinkan namun tak membuat nya berkecil hati atau putus asa mereka terus berpacu dan tak kenal lelah dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Pasalnya dari kerja kerasnya saat ini sudah memilki beberapa tempat untuk berdagang dan berusaha dalam mengais rejeki.Tempat yang sangat strategis yang saat ini lokasi mereka berdagang berada di depan pertokoan bukit Dago ,jalan lintas utama Parung BSD.

Pedagang yang biasa di sapa mang Iin Indrawan pedagang asal kota Sumedang penghasil tahu yang sudah tidak asing lagi bagi lidah penggemar ini saat ditemui awak media mengatakan walau masa Pandemi covid19 merambah di mana mana kami tetap bertahan untuk eksis berdagang ,kalau kami gak dagang pelanggan kami bisa hilang, “kami tak mau mengecewakan pelanggan,walau kadang harga baku semakin melonjak tetap bisa kami berdagang,” cetusnya. (Rml)

Leave a Reply