Home Bogor Raya Pwri Kabupaten Bogor Peduli Korban Bencana.

Pwri Kabupaten Bogor Peduli Korban Bencana.

63
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

BOGOR, (Beritasatoe.com) – Persatuan Wartawan Republik Indonesia Peduli Bencana di Gunung Mas Bogor , Rombongan PWRI Dipimpin langsung Ketua Rahmat Selamat SH .SKn memberikan bantuan secara simbolis kepada warga yang menjadi korban bencana.

Ketua Pwri Wakil sekertaris serta didampingi oleh Pimpinan Redaksi Target Tipikor Yusup Abrag ,Ketua Team Reaksi Cepat Suparman ( Jenggot ),Ketua Ekonomi Zaka dan wartawan wartawati yang tergabung dalam wadah PWRI .Sabtu (23/01).

Ketua Team Reaksi Cepat yang Dikomandoi Suparman ( bang Jenggot ) mengiringi perjalanan rombongan sampai tempat tujuan dengan aman.
Jenggot panggilan akrabnya saat memberikan arahan pada rekan- rekan media sangat berharap, semua wartawan dan wartawati selalu semangat dan peduli dengan sesama ,khususnya pada saat ini mereka yang menjadi korban dari bencana Gunung Mas .
“Semoga sumbangsih kita saat ini bisa bermanfaat untuk para korban bencana”. ujarnya.

Dalam waktu yang bersamaan Ketua Rahmat Salamat SH.Skn menyampaikan bahwa pwri akan salalu peduli serta akan selalu konsisten untuk membantu sesama.
Rahmat Salamat menyampaikan kepada anggota nya tetap harus kompak dan saling jaga dalam mempererat ikatan silahturahim satu dengan lainnya.
“Harapan saya PWRI Kedepan makin maju dan makin kompak” .
Pungkasnya.

Yusup Abrag pemimpin Redaksi Target Tipikor menambahkan “bahwa kita sebagai Insan Pers Harus selalu memupuk rasa Simpati,Empati dalam Kebersamaan dan kepedulian dengan sesama, “kita sebagai awak media harus bisa menjadi contoh serta panutan yang baik bagi masyarakat luas”. ujarnya. (Charlie/red)

Leave a Reply