Home Bogor Raya LSM GEMPUR Korwil Bogorraya Berharap Pemerintah di Wilayah Bisa Bersinergi Dengan...

LSM GEMPUR Korwil Bogorraya Berharap Pemerintah di Wilayah Bisa Bersinergi Dengan LSM,Ormas,Media

76
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

CISEENG, (Beritasatoe.com) – Ditahun 2021 ini, LSM GEMPUR kembali menggeliat dan eksis untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya sebagai sosial kontrol dari tingkat bawah sampai tingkat atas. Untuk saling membantu dan saling menegakkan kinerja masing-masing maka LSM GEMPUR (26 Januari 2021) bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Hukum Demokrasi Bangsa (YPHDN).

Ketika melakukan kunjungan silaturahmi dengan Sekretaris Camat Ciseeng Heri Risnandar mewakili Camat Drs. Adi Setyabekti di kantor Kecamatan Ciseeng yang ditemani Ketua Korwil Bogor Raya LSM GEMPUR H. Bahrudin, Wakil Ketua Abet, serta awak media , Ketua Yayasan YPHDN yang sekaligus Sekjen LSM GEMPUR Korwil Bogor Raya Ruby Falahadi SH. berharap ke depannya Pemerintah Kec. Ciseeng dan para kepala desa bisa amanah, dapat bersinergi dengan ormas, lsm dan juga media.

Ruby Falahadi juga menyarankan: “Untuk setiap pembangunan wilayah seyogyanya lebih mengedepankan/mengembangkan pengusaha lokal (putra daerah). Karena yang tahu kondisi wilayah adalah masyarakat lokal itu sendiri, dan bukannya orang luar.

“Dengan adanya saling bersinergi/bekerjasama. Mudah-mudahan nantinya dapat membuat semuanya mmenjadi lebih sejahtera.” Susul Sekcam Heri Risnandar mengamini atas saran pengacara muda tersebut.

“Karena bila pengusaha lokal tersebut lupa, maka kita bisa menemui dengan mudah dan langsung mengingatkan,” ujar Ketua Korwil LSM GEMPUR H. Bahrudin mengakhiri percakapan dalam kunjungan tali silaturahmi dengan Pemkec Ciseeng. (Ruby/Red)

Leave a Reply