Home Bogor Raya 3 Tahun Terbaring Stroke, Budiman Butuh Uluran Tangan Pemerintah dan Dermawan

3 Tahun Terbaring Stroke, Budiman Butuh Uluran Tangan Pemerintah dan Dermawan

281
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

Ket: Kondisi Budiman (68th) yang hanya bisa berbaring ditempat tidur. (Photo/dokBS)

BOJONGGEDE, (Beritasatoe.com) – Budiman (68 tahun) warga Desa Bojonggede Kecamatan Bojonggede yang beralamat di Griya Yasa Lestari E6/23  RT 01 RW 021 hanya bisa terbaring lemah tiap harinya merasakan sakit akibat penyakit stroke yang dialaminya selama 3 tahun terakhir.

Budiman  hanya menginginkan kebutuhannya akan kursi roda untuk membantunya keluar dan masuk kedalam rumah, agar bisa melihat aktivitas dan menghirup udara bebas saat pagi terbit matahari. Berharap ada bantuan dari seorang dermawan yang memberi kursi roda.

Sedikit sejarah, Penghasilan selama ini dari istrinya yang kerja diwarung makan, hanya bisa mencukupi kebutuhan sehari hari, apalagi semenjak pandemi warung tutup, dan anaknya belum bekerja, dan belum juga memiliki BPJS PBI.

“Kami berharap ada orang – orang baik yang senantiasa peduli terhadap warga ga mampu dan bisa membantu untuk menunjang kebutuhan kehidupan kami sehari-hari,” harap Budiman, Kamis (28/01).

Secara administrasi, pembuatan surat keterangan tidak mampu akan dibuatkan di Pemerintah Desa dan dilengkapi untuk dipersiapkan persyaratannya yang dibutuhkan.

Semoga dengan tersiarnya berita ini pihak dinas terkait (Desa, Kecamatan & Dinas Sosial) Kabupaten Bogor ataupun dermawan bisa terketuk hatinya untuk membantu keluarga bapak Budiman. (Cwng/San)

Leave a Reply