Home Bogor Raya Tatang Rasmana Terpilih Sebagai Ketua Baru PGRI Kecamatan Cibinong

Tatang Rasmana Terpilih Sebagai Ketua Baru PGRI Kecamatan Cibinong

62
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun
CIBINONG, (Beritasatoe.com) – Konferensi PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cibinong, pada Kamis (28/01) menetapkan Tatang Rasmana, S.Pd sebagai Ketua PGRI yang baru.
Tatang Rasmana atau yang akrab dipanggil Taras terpilih menjadi Ketua PGRI Kecamatan Cibinong untuk Periode 2021-2026 menggantikan Drs.H. Ali Ghozali, M.Pd yang telah habis masa jabatannya.
Dalam pemilihan yang dilaksanakan metode voting tersebut Tatang Rasmana, terpilih setelah mengumpulkan 38 suara. Usai pemilihan acara pun di lanjutkan dengan pelantikan oleh H. Amsohi, M.Pd, selaku Ketua PGRI Kabupaten Bogor.
Dalam keterangannya Amsohi mengatakan bahwa siapapun yang terpilih menurutnya adalah merupakan kader PGRI terbaik.
” Siapapun yang terpilih tentunya itulah kader terbaik PGRI. Dan saya berharap agar organisasi PGRI tetap bisa bersinergi dengan pemerintah daerah juga dengan organisasi lainnya,” ujar Amsohi.
Ditempat yang sama, Ketua PGRI Kecamatan Cibinong terpilih, Tatang Rasmana menyampaikan ucapan terima kasih dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi PGRI Kecamatan Cibinong 5 tahun kedepan.
“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh anggota PGRI Cabang Cibinong, semoga PGRI Cibinong lebih maju dan dapat bersinergi dengan pemerintah untuk memberikan perlindungan dan kesejahtraan kepada seluruh anggotanya serta bisa¬† berpartisipasi dan mendukung program-program pemerintah kabupaten bogor dengan Panca Karsanya,” singkat Taras. (San/Baiz)

Leave a Reply