Home Bogor Raya Pemilik Rumah Pemotongan Ayam Jawa Berkah Makmur Santuni Yatim Di Jumat Berkah

Pemilik Rumah Pemotongan Ayam Jawa Berkah Makmur Santuni Yatim Di Jumat Berkah

77
0

Cibinong, – (Beritasatoe.com) – Bentuk kepedulian Bersedekah dan beramal terhadap sesama,di realisasikan oleh H.Muhamad Pairin pemilik Rumah Pemotongan Ayam di Kampung Kandang RT 04/RW 06 Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, dengan mengadakan santunan yatim dalam acara Jumat Berkah.Jumat (29/1/2021)

Acara Santunan yang berlangsung di Kediaman H.Muhamad Pairin, Pemilik Pemotongan ayam Berkah Makmur, di hadiri juga oleh Ketua RT 04 Mujiono, Tokoh Agama Ustadz H .Hasanudin dari kampung sawah Kelurahan Cibinong, 40 Anak yatim dari dua RW,RW 06 dan RW 08 Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong.

H. Muhamad Pairin Mengatakan ” syukur Alhamdulillah acara santunan ini berjalan dengan lancar,acara ini bertujuan untuk selalu bersedekah berbagi kepada anak Yatim yang membutuhkan terlebih di masa pandemi ini,”ujarnya.

Acara santunan ini sudah 12 Tahun dan biasa saya laksanakan setiap bulan Muharram,insyaalloh untuk saat ini saya laksanakan santunan ini di setiap hari jumat” ujarnya.

“Mudah-mudahan Acara santunan ini dapat selalu dilaksanakan setiap jumat, semoga dalam usaha selalu dimudahkan dan di lancarkan rezeki.” Harapnya.

Reporter: Acep Sanusi

Leave a Reply