Home Bogor Raya Selamat Jalan Kang Pipit “Preman Pensiun”

Selamat Jalan Kang Pipit “Preman Pensiun”

113
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

BOGOR, (Beritasatoe.com) – Inalilahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita atas kepergian saudara yang telah wafat, Almarhum seorang komedian yang lagi naik daun.

Dia almarhum Pipit Firmansyah pemain sinetron ‘preman pensiun’, hari ini ba’da ashar, Jumat 29 Januari 2021 telah berpulang ke pangkuan sang kuasa Alloh SWT,

Kepergiannya dirumah sakit muhamadiyah ,dan akan di kebumikan atau dikuburkan di Ranca ekek, Bandung.

“Saya sebagai kader organisasi Pemuda Pancasila (PP), turut merasa kehilangan atas kepergian sahabat, yang tidak sedarah tapi lebih dari saudara,” kata Wakil Ketua (Waka) PAC, Dede yang akrab disapa Wakadeso, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Almarhum pernah jalan bareng menggunakan motor gede, saat berkunjung ke Bogor Kota,” katanya.

“Dengan segala kekurangan almarhum, saya meminta kepada siapapun agar memaafkan dan mendoakan yang terbaik, agar beliau bisa tenang dialam sana?,” kata Wakadeso.

Lanjut Wakadeso mengatakan begitu cintanya almarhum dengan organinasi PP, saat meninggalnya Almarhum dalam keadaan memakai seragam oraganisasi Pemuda Pancasila.

Begitu kehilangannya Wakadeso, berharap doa dari seluruh kader PP di seluruh Indonesia, bisa medoakan yang terbaik terhadap beliau, dan husnul khotimah. (Red/BS)

Leave a Reply