Home Hiburan Dihari Ultah Ke-3 All Bikers Sukabopuncur Adakan Giat Sosial Di 4 Lokasi...

Dihari Ultah Ke-3 All Bikers Sukabopuncur Adakan Giat Sosial Di 4 Lokasi Kecamatan Cigombong

302
0

CIGOMBONG, (Beritasatoe.com) – All Bikers Sukabumi,Bogor,Puncak dan Cianjur (SUKABOPUNCUR) mendatangi Kecamatan Cigombong untuk menggelar acara bakti sosial di 4 lokasi yang ada di Kecamatan Cigombong,Kabupaten Bogor,Jawa Barat, yaitu di Kantor Polsek ,Kecamatan,Koramil dan di Kampung Palalangon RT01,RW03 Desa Pasir jaya tepatnya di lokasi bekas musibah Bencana Banjir Bandang.Mingu (31/1/2021).

Kegiatan acara yang digelar yaitu, Santunan kepada anak yatim, Penanaman pohon, membangun Mushola dilokasi bekas musibah bencana banjir bandang di Kampung Palalangon RT01,RW03,Desa Pasir Jaya.

Dilokasi acara, Iwan krisna sebagai ketua pelaksana kegiatan dari Komunitas Honda PCX berkomentar,
Kita disini dalam rangka ulang tahun Sukabopuncur yang ketiga sedang melakukan kegiatan Bakti sosial,yaitu santunan kepada anak yatim,Membangun mushola di kampung palalangon RT01,RW03 Desa Pasir Jaya, tepatnya dilokasi bekas musibah banjir bandang kemarin. Alhamdulilah untuk pembangunan mushola ini sudah beres, dan kegiatan ini kita bekerja sama dengan komunitas motor KASEP yang ada diwilayah,dan kita anak Bikers membagikan santunan untuk anak yatimnya. jelas.iwan

Masih kata iwan, kegiatan ini kita lakukan sudah berjalan tiga tahun, dan mudah-mudahan kegiatan ini akan seterusnya jadi kegiatan rutin untuk tahun kedepannya. tutupnya.

masih dilokasi yang sama Pendi sebagai kordinator ling polres Bogor ikut bicara, “Untuk kegiatan ini kita lebih mempersatukan Bikers untuk diwilayah Sukabumi,Bogor dan Cianjur. Jadi kita bukan hanya hura-hura tapi kita lebih kesosial kemanusiaan yaitu pertama kita melakukan kegiatan dipuncak,yang kedua kita kemarin bergabung dengan TNI angkatan laut yaitu giat pembersihan pantai dipelabuhan ratu, dan yang sekarang ini acara kegiatan sosial yang ketiga di Kampung palalangon RT01,RW03 Desa Pasir Jaya, dan bekerja sama dengan pihak muspika Kecamatan Cigombong. Tambah Pendi.

Mayor Inf M.Hasan Bisri sebagai Danramil Cijeruk Menyampaikan.
” Hari ini kedatangan dari temen- temen Sukabopuncur untuk mengadakan santunan anak yatim, dan kebetulan pas dipadukan kita juga setuju dengan kegiatan acara itu, alhamdulilah temen-temen yang banyak ini sudah berusaha menyisihkan sebagian rejekinya untuk diberikan kepada anak-anak yatim,dan semoga kegiatan mereka yang baik menghasilkan pahala yang baik juga bagi mereka. Kami dari Koramil 2123 Cijeruk adanya kegiatan dari temen-temen Sukabopuncur ini sangat mendukung dan berharap semoga kedepannya kegiatan yang mereka jalankan yaitu kegiatan sosial kemanusian lebih maju dan tambah sukses lagi.Tutur Mayor Inf M. Hasan Bisri.

Sebagai informasi,kegiatan tersebut didampingi Pihak muspika Kecamatan Cigombong, Babinkatibmas Desa Pasir aya dalam samutannya menghimbau kepada Semuanya untuk mematuhi prokokol kesehatan dan memakai masker. dan dilokasi acara tersebut sudah disiapkan untuk protokol Kesehatan. (Egy)

Leave a Reply