Home Daerah Terkait Kelangkaan Pupuk, Kadis Pertanian Sulit Untuk Dikonfirmasi

Terkait Kelangkaan Pupuk, Kadis Pertanian Sulit Untuk Dikonfirmasi

74
0

PESAWARAN, ( Beritasatoe.com) – Wartawan di Kabupaten Pesawaran pertanyakan Kepala Dinas Pertanian Anca Martha Utama yang sulit ditemui untuk dikonfirmasi terkait keluhan warga perihal kelangkaan pupuk.

Pertanyaan tersebut salah satunya diungkapkan Deni, wartawan salah satu media online yang ingin konfirmasi tentang pemberitaan terkait keluhan masyarakat perihal kelangkaan pupuk di wilayah Kabupaten Pesawaran.

Menurut Deni, dia sudah beberapa kali mendatangi Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Pesawaran untuk meminta keterangan Kepala Dinas Anca Martha Utama. Namun, Kepala Dinas tidak pernah berada di kantornya.

“Saya ingin menemui Kepala Dinas untuk menanyakan perihal kelangkaan pupuk yang dikeluhkan petani di Kabupaten Pesawaran. Tapi sudah dua kali ke Kantor Dinas Pertanian, nggak pernah ketemu dengan Kadis-nya,” kata Deni.

Deni juga mengungkapkan semua staf Dinas Pertanian bungkam saat ditanya siapa yang bisa diwawancara atau dikonfirmasi terkait berita kelangkaan pupuk ini.

“Saat ditanya siapa yang bisa diajak ngobrol atau wawancara terkait informasi kelangkaan pupuk ini, tidak ada staf yang bisa menjawab,” ujar Deni. (Robby/Rifka)

Leave a Reply