Home Bogor Raya Apel Gabungan Muspika Kecamatan Cijeruk,Bagikan Ratusan Masker Kepada Warga.

Apel Gabungan Muspika Kecamatan Cijeruk,Bagikan Ratusan Masker Kepada Warga.

84
0

CIJERUK, (Beritasatoe.com) – Dalam rangka kegiatan PPKM, Kapolsek Cijeruk, Danramil, Camat, dan Pol pp menggelar Apel gabungan di lokasi halaman Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, diisi dengan kegiatan bagi-bagi ratusan masker kepada warga diwilayah Kecamatan Cijeruk. Rabu (3/1/2021).

Kegiatan diawali dgn acara gelar Apel gabungan PPKM yg dipimpin langsung Kapolsek Cijeruk Kompol NURAHIM, yang didampingi Camat Cijeruk HADIJANA,serta Danramil Cijeruk Mayor Inf M. HASAN BISRI.

Jumlah personil dilapangan kegiatan pelaksanaan sebanyak 23 Personil, yaitu dari Polsek 6 Personil, TNI 3 personil, Satpol pp 6 personil, dan dari petugas Satgas Covid-19 Kecamatan 8 personil.

Target Lokasi dan Cluster Pembagian 250 (dua ratus lima puluh) Masker yang digelar dilokasi Pasar Cibadak – Cijeruk : 150 Masker dan di Jl. Depan Kecamat Cijeruk : 100 Masker.

Di dalam aksinya, Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim disaat sedang aksi membagikan masker kepada masyarakat selalu melakukan himbauan tentang prokes agar selalu mematuhi intruksi pemerintah dengan 3M, apabila keluar rumah ,Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak  agar terhindar dari virus Corona yang terjadi saat ini.

“Mengingat penyebaran virus covid-19 belum berakhir, kami peduli kesehatan masyarakat dengan berbagi masker agar masyarakat lebih tertib beraktivitas sesuai dengan protokol kesehatan yang ada”, ujar Kapolsek

Maka dari itu kami tidak akan bosan – bosannya untuk mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah penularan virus Corona, dan himbauan yang kami lakukan semoga dapat menyadarkan masyarakat dalam pencegahan virus covid-19 di era new normal yang saat ini tengah berlangsung. tutur nya. (Egy)

Leave a Reply