Home Bogor Raya Kecamatan Bojonggede Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Kecamatan Bojonggede Melakukan Penyemprotan Disinfektan

97
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

BOJONGGEDE, (Beritasatoe) – Penyemprotan ini di lakukan pada hari kamis 04-02-2021, penyemprotan ini dilakukan di dua (2) Desa yaitu Desa Rawa Panjang serta Desa Ragajaya dan mendapatkan bantuan dari PMI Kota Depok.

Penyemprotan di dampingi oleh Babinsa Rawa Panjang Serma Edi Sasono ,Bimmas Aiptu Sugiyanto serta Kanit Pol pp Kecamatan Dedi serta aparat Rw setempat.

Daerah yang dilakukan penyemprotan adalah tempat paparan Covid 19 yang merebak bulan lalu, saat di wawancarai Babinsa Edi Sasono menegaskan “hal ini di lakukan karena bulan kemarin banyak warga yang positif serta reaktif Covid 19,kami sangat antusias untuk mengawal penyemprotan ini”.

Saat yang sama di tempat yang berbeda yaitu Desa RagaJaya, penyemprotan ini di dampingi oleh Babinsa Sersan Dua Suparmin.

penyemprotan di lakukan di sekitar Jalan Utama perumahan Asiri serta tempat ibadah dan sekolah,saat di minta keterangannya Babinsa Suparmin menjelaskan “warga antusias di saat di beritahukan bahwa akan ada penyemprotan dari kecamatan ini,mereka menyambut baik atas penyemprotan ini. ujarnya. (Charlie)

Leave a Reply