Home Bogor Raya Komisariat Hukum UIKA dan BPBD Kota Bogor Berbagi Masker di Jum’at Berkah

Komisariat Hukum UIKA dan BPBD Kota Bogor Berbagi Masker di Jum’at Berkah

94
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

KOTA BOGOR, (Beritasatoe.com) -Mengingat surat edaran walikota tentang pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro dalam rangka penanganan covid 19 kota Bogor.

Maka dari itu HMI komisariat hukum UIKA ber inisiatif untuk berkolaborasi dengan BPBD kota Bogor untuk membuat kegiatan bagi bagi masker.

Acara pembagian dengan total 1000 pcs masker berjalan dengan lancar.

Ada pun titik untuk pembagian masker yaitu lampu merah jambu dua
Lampu merah tugu narkoba KNPI

Kegiatan berlangsung dari pukul 14.30 Sampai. 17.00

Rizki muhammad Akbar yang kerap di sapa Eman sebagai ketua umum HMI komisariat hukum UIKA menambahkan. Kegiatan yag kita laksanakan ini bertepatan dengan harlah HMI maka dari itu kegiatan ini bentuk pengabdian kita sebagai kader ummat dan bangsa Semoga kita tetap selalu di beri semangat dalam menjalankan masa-masa sulit di tengah covid 19.

Kepala dinas BPDB kota Bogor juga berterimakasih atas kerjasamanya dengan kawan kawan HMI semoga apa yang sudah kita ikhtiar kan sama sama menjadi ladang pahala bagi kita Dan semoga semua bentuk usaha kita akan menghasilkan apa yg kita ingin kan.

Alfath nur sebagai koordinator pelaksana kegiatan pun mengajak kepada seluruh masyarakat terkhusus warga kota Bogor untuk sama sama peduli terhadap kesehatan dan berusaha mencegah terjadinya penularan covid 19 dengan protokol protokol kesehatan. (Ruby)

Leave a Reply