Home Bogor Raya Panjang Usia Pengkaderan Himpunan Mahasiswa Islam 74

Panjang Usia Pengkaderan Himpunan Mahasiswa Islam 74

84
0
BOGOR, (Beritasatoe.com) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) memasuki usianya yang ke 74 tahun. Di Momentum hari kelahirannya tersebut terbersit beragam harapan agar HMI selaku Organisasi Kemahasiswaan bisa lebih baik lagi di masa datang.
Salah satunya datang dari tokoh muda alumni HMI. Adalah sosok Ruby Falahadi,SH, Advokat yang juga Ketua Umum  Yayasan Pendidikan Hukum Demokrasi Bangsa Bogor  yang turut mengucapkan harapannya.
“semoga HMI bisa selalu menjadi Harapan masyarakat Indonesia. Mengutip dari pidato jendral besar Sudirman,” tutur bung Ruby kroada media ini, Jum’at (05/01).
“Ada harapan besar pada organisasi HMI berkontribusi serta berpartisipasi terhadap Negara Indonesia dan Bangsa karena kader-kader HMI baik dalam intelektual ataupun pergerakan punya sumbangsih. Bukan hanya pemahaman dan pandangan ke ilmuan juga tatacara ber agama yang memiliki budi luhur yang baik serta bersifat pluralisme, menjunjung tinggi sifat toleransi yang berlandasan pancasila,” terangnya.
74 tahun bukan usia yang muda, Himpunan Mahasiswa Islam lahir (HMI) didirikan pada 5 Februari 1947 sudah banyak berperan andil dalam membawa arus perubahan, serta peradaban di Indonesia.
“Harapan saya, HMI bisa tumbuh seperti halnya daun yang di tanam ataupun yang tumbuh secara alamiah, bisa menjunjung tinggi tujuan HMI. Terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam ,dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” tukas Ruby.
Jaya selalu Himpunanku berkibarlah di bumi, mengudara lah sampai kelangit, yakin usaha sampai, yakinkan dengan iman sampaikan dengan ilmu usahakan dengan amal. (San/red)

Leave a Reply