Home Bogor Raya Aparat Gabungan Kecamatan Bojonggede Bubarkan Kerumunan di Tempat Makan Lesehan

Aparat Gabungan Kecamatan Bojonggede Bubarkan Kerumunan di Tempat Makan Lesehan

95
0

BOJONGGEDE, (Beritasatoe.com) – Personil Babinsa dan Bimmas, beserta Satpol PP Kecamatan Bojonggede melaksanakan razia Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan melakukan penyisiran di jalan Bojonggede-Citayam, Sabtu (07/01) malam.

Dalam giat tersebut itu ditemukan kerumunan masyarakat di tempat makan lesehan. Pihak satpol PP mengatakan bahwa tempat tersebut sudah dua kali di lakukan peneguran namun tetap tidak diindahkan.  Pada saat patroli yang ke 3 ( tiga ) maka pihak pol Pp pun melakukan tindakan tegas dengan membubarkan kerumunan warga tersebut.

Kanit Pol PP kecamatan Bojonggede, Dedi menyatakan, “makin merebaknya pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor maka kami menindak tegas pelanggar PPKM,karena kami sudah sering memperingati akan tetapi tidak diindahkan” ujarnya.

Razia PPKM Kecamatan Bojonggede yang di pimpin langsung oleh Kanit Pol PP Dedi dimulai pukul 20.00 wib s/d 00.00 wib. Dalam operasi itu aparat gabungan yakni Babinsa, Bimmas dan Satpol PP, dengan  tegas membubarkan kerumunan warga, dan menutup paksa warung-warung yang buka melewati pukul 21.00 WIB tersebut, sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID 19 sesuai Peraturan Bupati Kabupaten Bogor. (Charlie)

Leave a Reply