Home Daerah Ibu dan Anak Nekad Bikin Vidio Mesum, Vidionya Viral Pelakupun Diciduk Polisi

Ibu dan Anak Nekad Bikin Vidio Mesum, Vidionya Viral Pelakupun Diciduk Polisi

158
0

JATIM, (Beritasatoe.com) – Bejad Bin Nekad satu keluarga Ibu dan anak di Ngawi Jawa timur kompak berbuat mesum dan vidionya beredar di masyarakat. Lebih menghebohkan lagi Foto dan vidio mesum itu belakangan marak beredar dimedia sosial dalam sepekan terakhir. Sejumlah orang mengenali bahwa pemeran dalam foto dan vidio mesum itu adalah warga Sine Ngawi.

Adalah  (SW) 49 tahun seorang janda dan anak perempuannya, secara bergantian berbuat mesum dengan seorang pemuda. Mirisnya lagi, adik perempuannya yang masih di bawah umur, kelas 8 SMP yang ditugasi sebagai pengambil gambar. Foto dan vidio ini viral dimedia sosial setelah dijadikan pesan nakal oleh pemuda, pemeran dalam vidio, untuk merayu sejumlah ibu rumah tangga.

Dilansir dari gardarevolusi.tv Seorang ibu rumah tangga warga desa Tulakan, kecamatan Sine Ngawi terpaksa melaporkan (AR), 29 tahun, pemuda warga desa Tambakboyo, kecamatan Mantingan, kabupaten Ngawi, ke polisi, karena telah mengirimkan pesan nakal, berupa vidio mesumnya itu kepada dirinya yang baru kenal beberapa bulan. Tujuannya tak lain agar ibu satu orang anak itu tertarik melakukan perbuatan serupa. Barang bukti handphone berisi pesan nakal dari pemuda itu langsung diserahkan ke polisi. Diduga masih banyak ibu rumah tangga lain yang dikirimi pesan nakal serupa.

Pembuatan foto dan vidio mesum dilakukan dirumah yang sekaligus dijadikan praktik pijat oleh janda tiga orang anak itu. Dihubungi melalui telepon, Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, membenarkan laporan warga tersebut. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan pembuatan vidio yang viral di masyarakat itu. Kasus mentransmisikan muatan yang melanggar kesusilaan itu kini dalam penanganan polsek Sine Ngawi
Vidio satu keluarga kompak mesum beredar di masyarakat, dan menghebohkan warga di Ngawi. Foto dan vidio mesum itu marak beredar dimedia sosial dalam sepekan terakhir. Sejumlah orang mengenali bahwa pemeran dalam foto dan vidio mesum itu adalah warga Sine Ngawi. (Red)

 

 

Sumber: gardarevolusi.tv

Leave a Reply