Home Daerah Kronologis Tewasnya RA (20th) Akibat Tersengat Listrik di kolam Pemancingan

Kronologis Tewasnya RA (20th) Akibat Tersengat Listrik di kolam Pemancingan

61
0

PESAWARAN, (Beritasatoe.com) – Warga Dusun Kalirejo 1, Desa Kalirejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran meninggal dunia akibat tersengat arus listrik, Sabtu (6/2/2021), sekitar Pukul 15.00 WIB.

Disampaikan, Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, mewakili Korban Rolak Andriansah (20) meninggal setelah tersetrum arus listrik di lokasi kolam pemancingan  milik Dani Saputra salah satu warga  Dusun Kucingan Desa Negeri Katon Kecamatan Negeri Katon  Kabupaten Pesawaran.

Berdasarkan keterangan saksi Jumadi (40) warga Dusun Kalirejo 1 pada Sabtu (6/2) sekitar Pukul 15.00 WIB, Dia bersama korban sedang memperbaiki lampu listrik di teras bagian depan penginapan lokasi kolam pemancingan ikan. Saat itu, kata Jumadi, dia sempat masuk ke dalam rumah untuk melihat kabel saklar listrik. Namun, baru beberapa saat, dia bergegas keluar karena mendengar suara benda jatuh,
“ Saat itu saksi langsung keluar rumah dan melihat korban sudah terjatuh dengan posisi terlentang, saat itu juga korban langsung bangun, Jumadi sempat bertanya kamu kenapa Rol, Korban menjawab kesetrum listrik,” jelas Kompol Hapran kepada wartawan.

Setelah menjawab pertanyaan saksi, korban kembali terjatuh sehingga saksi langsung membawa korban ke Puskesmas Kalirejo dan ditangani dr. Tiar namun, Nyawa korban tidak tertolong dan saat diperiksa dinyatakan sudah meninggal dunia.

Selanjutnya tim Medis Puskesmas Kalirejo membawa korban pulang ke rumah duka dan menerangkan korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik dan adanya luka lecet berwarna hitam sekitar 0,5 cm pada bagian dada sebelah kiri,

“Keluarga korban sudah menyatakan menerima dan tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap jasad korban. Rencana Korban akan di kebumikan pada hari Minggu Tanggal 07 Februari 2021 sekitar jam 10.00 wib di pemakaman Dusun Kalirejo 1 Desa Kalirejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran,” Pungkas Kapolsek. (Robby/Rifka)

Leave a Reply