Home Bogor Raya Terima Kunjungan Pengurus FWBB, Ini Pesan Ketua PWI Kabupaten Bogor

Terima Kunjungan Pengurus FWBB, Ini Pesan Ketua PWI Kabupaten Bogor

57
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun
Ket.photo: H.Subagyo Ketua PWI Kabupaten Bogor(Kanan) bersama Irwan Purnawan Kadiskominfo Kab.Bogor. (Photo/dokBS)
BOGOR, (Beritasatoe.com) – Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo berharap para rekan-rekan jurnalis (wartawan-red) baik yang tergabung dalam organisasi PWI maupun organisasi kewartawanan lainnya agar Profesional dalam menjalankan tugas dan profesinya.
Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan perwakilan pengurus Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) di kantor sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Jalan Bersih No.1 Kompleks Perkantoran Pemkab Bogor, Sabtu (06/02).
“Yang pasti, seorang wartawan harus profesional dalam menjalankan tugas dan profesinya. Wartawan yang profesional selain berkompeten juga hendaknya memahami kode etik jurnalistik. Untuk itu, Wartawan/jurnalis harus terus mengembangkan kemampuannya agar profesi pewarta yang dijalani memiliki kompetensi,” Kata Bagyo.
Di kesempatan ramah tamah dengan pengurus FWBB yang diwakili oleh Iwan (Ketua), Yusdiansyah (Sekretaris) dan Devior selaku Pemred Media Online Fwbbnews.com, Ketua PWI juga menyampaikan bahwa
PWI ini adalah organisasi untuk semua jurnalis dalam artian rekan sejawat dan seprofesi.
“Jadi sesama profesi wartawan harus bersatu dan saling menghargai, jangan karena berbeda organisasi lantas ada semacam jarak, tidak mesti seperti itu,” ujarnya.
“Silahkan bagi rekan-rekan pengurus dan anggota FWBB datang kesini, ini rumah kita bersama, kami selalu terbuka untuk bersilaturahmi dan berdiskusi untuk hal yang positif,” tukas H.Subagyo.
Sementara itu Ketua FWBB, Iwan Boring mengapresiasi sambutan hangat  Ketua PWI Kabupaten Bogor dan berharap ke depannya akan terus terjalin komunikasi dan sinergi yang baik antara PWI Kabupaten Bogor dengan Forum Wartawan Bogor Bersatu.
“Insha Allah kami secara rutin akan bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan beliau, pesan dari Ketua PWI Kabupaten Bogor Bapak H. Subagiyo akan kami sampaikan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota FWBB,” pungkasnya. (San)

Leave a Reply