Home Bogor Raya Dorr.!! Suara Letusan Senpi Ketua PWI Kabupaten Bogor Bidik Sasaran

Dorr.!! Suara Letusan Senpi Ketua PWI Kabupaten Bogor Bidik Sasaran

164
1
Ket: H.Subagiyo Ketua PWI Kabupaten Bogor tampak siap membidik sasaran. (Photo/San/BS/
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

BOGOR, (Beritasatoe.com) – Dor.. dorr..!! suara letusan senjata api dari tangan Ketua PWI Kabupaten Bogor melesat bak kilat menyambar. Beruntungnya dari dua peluru yang di tembakan tersebut  belum mengenai sasaran.

Saat dikonfirmasi, H.Subagiyo,S.IP Ketua PWI Kabupaten Bogor membenarkan jika tembakan tersebut berasal dari senjata api yang ia pegang. Namun ia kemudian buru-buru menjelaskan bahwa kejadian itu  hanya latihan belaka.

“Itu tadi hanya latihan, jadi jangan di politisir ya,” ujarnya sambil bercanda.

Masih kata Bagiyo, dalam rangkaian gelaran memperingati Hari Pers Nasional(HPN) dan hari jadi PWI ke 75 tahun 2021 pengurus dan anggota PWI Kabupaten mendapatkan undangan untuk latihan menembak di Rajawali Academy, yang berlokasi di Jl. Bukit Angsana Hijau Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Selasa (10/02).

”Hari ini kami (PWI-red) mendapat undangan latihan menembak dari Direktur publikasi Rajawali Academy H.Dedy, ” jelas H.Subagiyo.

 

Lanjut Bagiyo, Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian memperingati HPN dan HUT PWI tahun 2021 imbuhnya.

“Kami Pengurus dan anggota merasa antusias, karena ini merupakan pengalaman yang baru, apalagi dalam latihan menembak ini pihak Rajawali Academy mempercayai kami menggunakan senjata api (senpi) asli,” ungkapnya.

Ditempat yang sama H.Danang Donoroso selaku Dewan Penasehat (Wanhat) PWI juga menambahkan, menurutnya ini kesempatan langka, maka ketika ada undangan untuk latihan, kita tidak sia-siakan. Ujarnya.

“Disini ada makna yang bisa diambil yakni kita dilatih disiplin dan kesabaran, agar saat menembak tepat sasaran,” kata pemilik  media harian Pelita Baru itu.

” Wartawan kan sehari-harinya berjibaku di lapangan memburu pemberitaan. Nah dengan latihan menembak ini kita diajarkan untuk Disiplin dalam artian (menulis berita sesuai KEJ), Sabar (dalam mengumpulkan informasi yang akurat dari narasumber yang valid) dan Terukur (tepat sasaran / tujuan  dari berita / informasi yang ingin disampaikan ke khalayak ramai).

Sementara Direktur Publikasi Rajawali Academy H.Dedy saat dimintai tanggapannya, kepada wartawan PWI mengatakan bahwa, Rajawali Academy  selain dibuka untuk umum juga bertujuan untuk melatih, membina para atlet menembak, untuk mencetak prestasi,” jelas H.dedy.

“Saat ini kami juga membuka kelas latihan, memanah, berkuda, paintbal (menembak pakai peluru cat). Kedepan kami akan persiapkan juga kolam renang,” ujarnya.

Disela obrolan santai selepas giat latihan menembak, H.Dedy juga menjelaskan untuk menjadi member latihan senpi di Rajawali Academy dalam satu tahun dikenakan harga Rp.200 juta rupiah. Selain membuka member Rajawali Academy juga membuka paket latihan seperti, paket ATP, paket Archery, Pint Ball, paket Off Road, dan paket Berburu, Rajawali Academy juga menyewakan senjata untuk berburu.

“Terimakasih kepada teman-teman pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor atas kunjungannya ke tempat kami. Tak lupa dalam kesempatan ini saya atas nama management turut mengucapkan Selamat memperingati HPN dan HUT PWI ke 75 semoga Pers dan PWI makin jaya dalam menjalankan profesi dan berkontribusi bagi bangsa dan negara,” pungkas H.Dedy. (San)

1 COMMENT

Leave a Reply