Home Daerah Sepi Job Pengusaha OT Di Pesawaran Menjerit

Sepi Job Pengusaha OT Di Pesawaran Menjerit

64
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

PESAWARAN, (Beritasatoe.com) – Sejumlah Pengusaha hiburan  Orgen Tunggal (OT) di kabupaten Pesawaran mengeluhkan sepinya job akibat larangan pemerintah menggelar keramaian karena masih masif nya penyebaran covid 19.

Seperti yang dikatakan Suharto, salah satu pengusaha Orgen Tunggal kepada media ini, Minggu (14/2/2021), dirinya berharap ada bantuan dari pemerintah setempat,karena menurutnya selama ini belum ada bantuan yang diberikan kepada para pengusaha Orgen Tunggal

Warga Desa Sukaraja 06 kecamatan Gedong Tataan kabupaten Pesawaran ini juga mengatakan selama pandemi dirinya nyaris tidak ada penghasilan sama sekali karena tidak ada masyarakat yang menggelar keramaian.

” Saya memohon kepada pemerintah kabupaten pesawaran mewakili rekan-rekan pengusaha jasa orgen tunggal, agar memberikan solusi untuk mendapatkan bantuan berbentuk apapun kepada kami pengusaha jasa orgen tunggal,” Ucap Suharto.

Dirinya menambahkan, selama ini untuk hidup hanya mengandalkan usaha Orgen Tunggal sehingga menurutnya, saat sepi sangat menyulitkan kehidupan mereka sehari hari

” Terus terang saja, kami tidak punya usaha lain selain orgen tunggal.Jika memang bisa mendapat UMKM kami sekeluarga tetap menyadari adanya Covid 19.” Pungkasnya. (Robby)

Leave a Reply