Home Bogor Raya Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim Kumpulkan Ketua Ormas Diwilayah

Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim Kumpulkan Ketua Ormas Diwilayah

94
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

CIGOMBONG, (Beritasatoe.com) – Kapolsek Cijeruk mengadakan acara silaturahmi dengan semua Ormas dan LSM yang ada di wilayah Kecamatan Cijeruk-Cigombong. Selasa (16/2/2021)

Acara silaturahmi tersebut dihadiri Kapolsek Cijeruk, Kompol Nurahim, SH, yang didampingi Panit Reskrim Iptu Mujianto, Panit Intel Aiptu Rudi,  dan Panit Binmas yang diwakili Aiptu Dadang, Danramil 2123 Cijeruk yang diwakili Anggotanya, Ormas Laskar Dewa, Ormas Pemuda Pancasila, LPMI, Ormas FKPPI, Ormas BBRP, Ormas BBR, NU, Ormas Banser, Ormas BPPKB, Ormas Gempa, Ormas team 9, dan Ormas KPP3, acara berlangsung di Aula Polsek Cijeruk.

Dalam sambutan, Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim, SH menyampaikan, Dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua para Ketua Ormas dan semua Sekjennya serta yang mewakili hadir pada acara Silaturahmi tersebut. Menurutnya, di adakannya silaturahmi tersebut agar saling mengenal sesama antar Ormas dan agar tetap menjaga sinergitas antar Ketua Ormas maupun Anggotanya.

Disamping itu, Kapolsek juga mengajak kepada semua Ormas untuk ikut serta menjaga keamanan Kamtibmas di wilayah masing-masing, serta menjalin sinergitas yang lebih baik. Ia juga menegaskan bila mana ada Oknum Ormas yang melanggar hukum, dirinya tidak segan-segan akan menindaknya.

“Saya tidak akan segan – segan untuk menindak apa bila ada Oknum Ormas yang Melanggar Hukum atau melakukan tindak pidana yang merugikan Orang lain dan mengganggu ketertiban Kamtibmas,” tegasnya.

Pantauan Media dalam acara silaturahmi tersebut, Kapolsek juga meberikan himbauan agar para Ormas tetap menjalankan Protokol Kesehatan serta membantu mensosialisasikan kepada Masyarakat untuk menjalankan 5M. Yaitu, Memakai Maskar, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumuan, dan Mengurangi Mobilitas. (Egy)

Leave a Reply