Home Bogor Raya Pasca Dilantik Ini Program Prioritas Kades Baru Desa Sanja

Pasca Dilantik Ini Program Prioritas Kades Baru Desa Sanja

43
0
Ket. Edi Yusuf (Kepala Desa Sanja) Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor. (Photo/san)
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun
CITEUREUP, (Beritasatoe.com) – Kepala Desa Sanja Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor yang baru beberapa Minggu dilantik, Edi Yusuf mengatakan peningkatan perekonomian dan pelayanan kepada masyarakat jadi prioritas utamanya.
“Dimasa Kepemimpinan saya, saya berharap bisa memajukan perekonomian warga dengan mengoptimalkan potensi yang ada. Selain itu pelayanan masyarakat juga harus ditingkatkan. Terutama dibidang kesehatan, kami pemerintah desa akan mendorong agar semua warga bisa terdaftar dan tercover oleh BPJS Kesehatan,” kata Edi.
Lebih lanjut Edi Yusuf juga mengatakan akan berupaya membantu warganya yang kurang mampu agar bisa terdaftar sebagai peserta BPJS PBI.
” Kita akan coba dorong dan fasilitasi warga kurang mampu untuk mendapatkan hak terkait kesehatannya dengan mengupayakan mereka agar bisa terdaftar sebagai peserta BPJS PBI,” imbuhnya.
Selain itu juga Kades yang baru saja dilantik Bupati Bogor pada 5 Februari 2021 lalu ini juga mengatakan akan segera bergerak cepat menjalin sinergitas dengan perusahaan-perusahaan yang ada diwilayahnya, agar bisa menyerap tenaga kerja para pemuda-pemudi desa yang membutuhkan pekerjaan.
” Saya berharap dalam 100 hari kerja saya kedepan¬† pelayanan masyarakat yang hendak mengurus keperluan mereka di desa, bisa ditingkatkan.” tukasnya. (San)

Leave a Reply