Home Bogor Raya Warga Kp.Pulo Dirikan Posko Tanggap Bencana, Ini Kata Camat Bojonggede

Warga Kp.Pulo Dirikan Posko Tanggap Bencana, Ini Kata Camat Bojonggede

52
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

BOJONGGEDE, (Beritasatoe.com) – Dalam rangka pencegahan dan tanggap bencana, Desa Kedung Waringin dirikan Posko Desa Tangguh yang berlokasi di Kp. Pulo RW 02, Sabtu (20/02).

Hadir pada kesempatan itu Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi.SH, Camat Bojonggede Dace Hatomi. S.IP, serta Sekertaris Kecamatan Dita Aprilia. S.IP.

Dalam sambutannya Ketua Rw 02 H. Hanura mengatakan, dengan berdirinya Posko ini kami ingin agar lingkungan Rw kami khususnya dan Kedung Waringin umumnya, bisa menjaga kesehatan dan memutus mata rantai pandemi Covid 19 saat ini.

“Dengan berdirinya posko ini kami bisa membuktikan bahwa pasien yang pernah menjadi korban covid 19 bisa sehat kembali,” ujarnya.

Sementara itu Camat Bojonggede Dace Hatomi juga mengatakan, “pendirian posko ini tentunya sangat berguna untuk pencegahan serta antisipasi bilamana ada warga yang terpapar Covid 19,” kata Dace.

Hal yang sama di utarakan oleh Kapolsek Bojonggede, Posko ini memang prakarsa dari Kapolda Metro Jaya agar semua Desa di wilayah mudah mengantisipasi bilamana warga terkena Covid 19, tukasnya. (Charlie)

Leave a Reply