Home Bogor Raya Rp.350 Juta Anggaran Publikasi di DPMD

Rp.350 Juta Anggaran Publikasi di DPMD

101
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

Bogor, (Beritasatoe.com), – Anggaran Publikasi Rp.200 Juta, belum terjawab secara data Kembali di temukan anggaran yang sama denga nominal yang berbeda Rp.140 Juta, mengalir disatuan kerja (Satker) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bogor.

Anggaran sebesar Rp.200 Juta pada saat di konfirmasi Inka, selaku Kasubag Prolap, membenarkan adanya anggaran tersebut, Senin 22/02/2021.

Namun kita sesalkan penjelasan Inka, karena tanpa data yang bisa di tunjukan kepada rekan media yang mengkonfirmasi, bahkan beliau berharap ada tambahan karena kurangnya anggaran Rp.200 juta tersebut.

Hal mengejutkan kembali ditemukan awak media, dengan kode RUP 24329285 di Tahun yang sama, dengan pagu anggaran Rp.140 juta kembali mengalir di DPMD tersebut alhasil total anggaran publikasi di DPMD mencapai Rp.350 Juta.

Untuk diketahui:
Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menegaskan sebagaimana dalam Pasal 28 F Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang menyebutkan bahwa setiap Orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh Informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, dan menyimpan Informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

(Hingga berita ini ditayangkan awak media masih membutuhkan verifikasi lebih lanjut)

Reporter: Sto/Tim

 

Leave a Reply