Home Bogor Raya Diduga Hindari Tabrakan Truck Box Terguling di Jalan Raya Jakarta – Bogor

Diduga Hindari Tabrakan Truck Box Terguling di Jalan Raya Jakarta – Bogor

123
0

CIBINONG, (Beritasatoe.com) – Diduga menghindari mobil didepannya yang memutar balik secara tiba-tiba, sebuah kendaraan mobil Box Colt Diesel dengan Nomor Polisi F. 8480 GZ terbalik di jalan raya Jakarta– Bogor, tepatnya didepan PT East Gylet Internasional, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Pada Selasa (23/02).

Menurut keterangan salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Aram (satpam) PT.East Gylet Internasional, mobil box tersebut menghindari mobil sedan yang akan putar balik mengarah Bogor.

“Mobil box tersebut mencoba menghindari tabrakan karena ada mobil sedan yang mendadak hendak memutar balik, mungkin karena kaget dan kebetulan  jalan licin karena baru turun hujan sehingga truck terbalik,” ujarnya.

Ket: Ipda Angga Kanit Laka Lantas Polres Bogor saat dikonfirmasi dilokasi kejadian, (photo/dan)

Tak lama berselang satuan Unit Laka Lantas Polres Bogor yang mendapatkan informasi, segera mendatangi lokasi untuk mengevakuasi mobil tersebut.

“Kita dapat info bahwa ada kejadian truck terguling, dan kita langsung lakukan evakuasi agar tidak menghalangi jalan dan menimbulkan kemacetan yang lebih parah lagi,” kata Ipda Angga Kanit Laka Lantas Polres Bogor di lokasi.

Alhamdulillah proses evakuasi berjalan lancar, sehingga kemacetan yang sempat terjadi akibat truck terguling yang melintang di tengah jalan tersebut cepat terurai, imbuh Kanit.

Tidak ada korban dan kerugian  dalam peristiwa tersebut, hanya sempat membuat kepadatan kendaraan dan kemacetan panjang hingga perempatan lampu merah perempatan Sentul.

Reporter : Santo

Leave a Reply