Home Bogor Raya Sertijab Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti Dan Barang Rampasan Kejaksan Negri Kab.Bogor

Sertijab Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti Dan Barang Rampasan Kejaksan Negri Kab.Bogor

42
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

BOGOR, (Beritasatoe.com) – Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Bogor Munaji, SH.MH, memimpin pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Kab. Bogor, Rabu 24 Pebruari 2021.

Yopi Rulianda, SH.MH, yang sebelumnya dijabat oleh Rosandi SH, dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Terorisme Kejaksaan Tinggi Banten.

Pelantikan bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Kab. Bogor, Jam 10.00 WIB, dengan peserta pelantikan seluruh Jajaran Kasi dan Kasubsi Kejaksaan Negeri, serta dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Kepala Kejari Kab.Bogor, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah menorehkan banyak prestasi, dan terobosan dalam pengelolaan barang bukti di Kejari Kab Bogor, dan menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses dan sehat selalu.

Munaji, SH.MH, Berpesan tetap menjaga nama baik alumni kejari kabupaten bogor, dan terus meningkatkan kinerja dalam bekerja, bagi pejabat yang baru, Kajari berpesan bahwa promosi dan mutasi merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi, dalam rangka penyegaran organisasi, serta  mengucapkan selamat bergabung di kejari kabupaten bogor.

Masih melanjutkan, semoga segera untuk menyesuaikan dan beradaptasi dengan kondisi yang ada, segera untuk menyelesaikan apa – apa yang belum dicapai dan diraih oleh pejabat sebelumnya,  serta melakukan inovasi – inovasi di seksi barang bukti dan barang rampasan, Papar Kepala Kejaksaan Negri Kab.Bogor. (IB/Red)

Leave a Reply