Home Top Satoe Sosialisai Disampaikan Karang Taruna Kecamatan Bersama Garuda Pamijahan.

Sosialisai Disampaikan Karang Taruna Kecamatan Bersama Garuda Pamijahan.

53
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

Bogor, – (Beritasatoe.com), – Garuda Pamijahan bersama Karang Taruna Kecamatan, mengadaan kegiatan sosialisasi, adapatasi kebiasaan baru dimasa pandemik Covid-19, di gedung serba guna kecamatan pamijahan, 26/02/2021.

Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak. yang telah memberikan suport terhadap kegiatan ini ungkap Iwan Setiawan Ketua Umum Karang taruna Kecamatan Pamijahan.

Selanjutnya Sabri M Ibrahim Selaku Ketua Panitia dalam Sambutannya mengatakan, tujuan dari kegiatan Sosilisasi ini adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat dikecamatan Pamijahan supaya lebih memahami tentang covid-19 dan dapat mengedukasi perihal penangulangan di lingkungan dan melaksanakan pencegahan, kewaspadaan, dan komunikasi resiko dalam bentuk kepedulian akan bahayanya Virus Covid-19 serta memahami protokol yang sudah diberlakukan oleh pemerintah.

Selaku Waki Ketua Karang Taruna Kecamatan Pamijahan Beliau juga mengatakan, Kegiatan ini terselenggara berkat partisipasi dari berbagai pihak, terutama dari pihak Star Energy Geothermal salak selaku sponshorship kegiatan Sosialiasi AKB ini.

Gerakan Rukun dan Solidaritas Pemuda Kecamatan Pamijahan (GARUDA-Pamijahan) yang merupakan Panitia Bersama terselenggaranya acara ini, Juga memberikan sambutan yang diwakil oleh Ujang Keked sebagai wakil ketua Garuda mengatakan acara ini sebagai bentuk kerja sama antara semua pihak, dan garuda sebagai pengawal agar supaya timbulnya kesadaran akan adanya covid-19 ini. dan memberikan pemahaman kepada masyarakat Pamijahan terhadap covid-19

Humas Star Energy Asrul Maulana yang juga turut menghadiri kegiatan Acara ini mengatakan pihaknya (kami) terus terang mendukung kegiatan seperti ini. karena pandemi ini melumpuhkan semua sektor, sosialisasi ini harus tersampaikan kepada masyarakat diwilayah kecamatan pamijahan. dimana aturan PPKM yang ada di masyarakat dan bagaimana memahami covid serta Semua Pihak seharusnya menjadi relawan bukan hanya mengawasi tapi ikut andil minimal mendukung penanganan covid-19 ini.

Acara berlangsung dalam kondisi PPKM yang dihadiri sekitar 30 orang Peserta ini cukup kondusip dan sekaligus acara perdana yang diadakan di gedung serbaguna kantor kecamatan Pamijahan yang baru beres dibangun.(Cawang)

Leave a Reply