Home Bogor Raya 131 Pelayan Publik Kecamatan Cigudeg Divaksinasi Petugas Puskesmas

131 Pelayan Publik Kecamatan Cigudeg Divaksinasi Petugas Puskesmas

65
0

CIGUDEG, (Beritastoe.com) – Pelaksanan kegiatan Vaksinasi puskesmas Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, khusus pelayanan publik tahap yang pertama untuk 131 orang, yang diselenggarakan diaula kantor kecamatan, Rabu (03/03/2021)

131 orang hari ini disuntik Vaksin Sinovac, yang mencakup personil Komando Rayon Militer (KORAMIL), Polisi Sektor (POLSEK) dan para Pegawai Kecamatan Cigudeg, nanti setelah pelayanan pubik hari ini selesai, akan berlanjut ke layanan publik yaitu sasarannya dari Pendidikan dan Kesehatan (DIKNAS) serta aparatur pemerintahan desa.

 

“kemudian untuk para lansia kita lagi proses pendataan data nama dan address, mungkin setelah selesai vaksinasi pelayan publik tahap yang kedua,” ujar dr. Susi Erlinda penanggung jawab kegiatan.

dr. Susi juga berharap dan berpesan, semoga vaksinasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua, kita juga akan mengulanginya setelah dua minggu, tidak lupa kami tekankan pada semua masyarakat, untuk tetap mematuhi 5M yaitu, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,” pungkasnya.
(Cenk)

Leave a Reply