Home Daerah Jembatan Penghubung Putus, Telan Korban Jiwa

Jembatan Penghubung Putus, Telan Korban Jiwa

73
0

LAMPUNG SELATAN, (Beritasatoe.com) – Akibat Derasnya curah hujan pada malam sekitar pukul 01.00 wib Selasa, (02/03) dini hari, menyebabkan sungai di Dusun Sumberjo Desa Mekar Jaya,Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan banjir yang mengakibatkan Jembatan penghubung antar Dusun putus dan menelan korban yang bernama Indra yani (39)bin Jamani.

Sedangkan korban lainnya Sutar (45) selamat setelah terseret arus sungai sepanjang 200 meter dari tempat kejadian tersebut.
1 unit motor yang dikendarainya, di temukan sekitar 100 meter dari tempat kejadian ambruknya jembatan.

BASARNAS dan TNI,POLRI bersama masyarakat melakukan penyisiran di tepi sungai untuk mencari korban dan tepat pukul 16.00 Rabu,(3/3/2021) korban di temukan di desa batu ampar kecamatan Merbau Mataram terbawa arus sungai,korban sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut informasi dari masyarakat korban berdua pukul 03.00 wib dini hari(2/3), hendak pulang ke rumah mengendarai sepeda motor akan tetapi korban belum mengetahui kalau jembatan sudah ambruk, akhirnya mereka jatuh ke sungai dan hanyut terseret derasnya air.

Tim BASARNAS dan TNI,POLRI bersama masarakat melakukan pencarian korban selama dua hari ,kemarin pencarian sampai pukul 18.00,tidak membuahkan kan hasil,namun hari ini tepat pukul 16.00, Rabu(3/3),korban di temukan sudah tak bernyawa. (Robby/Rif)

Leave a Reply