Home Bogor Raya Kecamatan Parung Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Kepada 139 Pelayan Masyarakat

Kecamatan Parung Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Kepada 139 Pelayan Masyarakat

72
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

PARUNG, (Beritasatoe.com) – Pemerintah Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II yang di laksanakan di halaman kantor kecamatan pada Rabu pagi (03/03/2021).

Kegiatan tersebut diikuti beberapa unsur diantaranya dari TNI,Polri ,staf Kecamatan ,KUA ,Pol PP ,dan unsur tokoh masyarakat MUI kecamatan. Acara berjalan dengan lancar. Untuk kegiatan vaksinasi itu pemerintah kecamatan bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Parung dan Puskesmas  Cogreg.

Ket: Yudi Santosa,S.Sos Camat Parung. (Photo/Romli)

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI,polri ,Pol PP, KUA , staf kecamatan ,tokoh masyarakat MUI sekecamatan Parung, atas terlaksananya¬† penyuntikan vaksin hari ini. Bersyukur juga dalam pelaksanaannya semua berjalan lancar tak ada kendala apapun,” Ucap Camat Parung Yudi Santosa, S.Sos kepada media beritasatoe.com di lokasi.

” Semoga dengan adanya Vaksinasi Covid-19 Tahap II ini akan menambah kekebalan dan imun tubuh kita serta dapat mencegah dan terhindar dari penyebaran covid-19. Hari ini ada sekitar 139 orang dari unsur-unsur diatas tadi yang ikutan di vaksinasi,” jelasnya.

Oma juhana salah satu anggota TNI yang usai di Vaksinasi saat ditemui awak media mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini kami sudah di vaksin semoga dengan suntik vaksin ini akan menambah kekebalan bagi kami ,dan semangat terus dalam menjalan tugas rutinitas kita,” tukas Oma. (Romli)

 

Cek Vidionya dibawah ini:

Leave a Reply