Home Bogor Raya PWRI Kabupaten Bogor Gelar Acara Penyerahan SK

PWRI Kabupaten Bogor Gelar Acara Penyerahan SK

62
0

BOGOR, (Beritasatoe.com) – Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI) Kabupaten Bogor, dalam rangka penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Ketua DPC PWRI KABUPATEN BOGOR Rohmat Selamat,SH.M.K.n kepada ketua terpilih Team Reaksi Cepat (TRC) Bogor Barat,Wawan Gunawan dan Bogor Utara Herman Koto di kantor Sekretariat DPC PWRI KABUPATEN BOGOR Cibinong Selasa, (02/02/202).

Dalam acara ini hadir Ketua Korwil Bogor Barat H.AsepJumat Jumat, beberapa Pemimpin Redaksi di masing-masing Media Portal,Cetak dan tv namun,tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak, penggunaan masker dan mencuci tangan

Di kesempatan ini, seusai penyerahan SK (TRC) Bogor Barat dan TRC Bogor Utara, Ketua DPC PWRI Rohmat Selamat,SH.M.Kn mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat penyelenggaraan Nya hingga saat PWRI selalu kompak dan solid, Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap Pengurus TRC Bogor Barat dan TRC Bogor Utara yang siap menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik,dan menjaga Marwah PWRI Kabupaten Bogor,”Tegasnya.

Karena itu, selaku ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor saya, memberi apresiasi kepada TRC, khususnya kepada TRC Bogor Barat dan Bogor Utara yang sudah membuat acara yang luar biasa ini dapat berlangsung ditengah suasana pandemi Covid-19. Saya juga memberi apresiasi karena sejauh ini setelah terbentuknya TRC menunjukkan aktivitasnya dalam bidang kemanusiaan dan bantuan hukum.

Terutama bantuan bagi warga masyarakat kabupaten Bogor dalam penanganan ke Rumah Sakit,korban bencana,serta Kemanusiaan,bantuan hukum bagi warga masyarakat kabupaten Bogor dalam suatu kasus kita siapkan Advoksi ,” paparnya.

Lanjutnya,“Yang terus kita perkuat dalam kepengurusan sesuai peran kita masing-masing. Karena itu saya minta agar kita membatasi diri sesuai dengan kapasitas masing-masing dalam kepengurusan. Ini maksudnya supaya dalam kepengurusan tidak rancu. Karena hancurnya sebuah organisasi bukanlah orang luar namun dari dalam badan kepengurusan itu sendiri,” pintanya.

Ketua terpilih TRC Bogor Utara Herman Koto Mengatakan,”Dengan di serahkanya Amanah ketua TRC Bogor Utara ini, Saya akan mempertanggung jawabkan amanah ini tentunya dengan seluruh pengurus dan anggota TRC Bogor utara sesuai dengan tupoksi TRC itu sendiri,”Katanya

Tambahnya,”marilah kita saling bahu membahu dalam membantu masyarakat Kabupaten Bogor mengingat masih banyak Warga Kabupaten yang membutuhkan pertolongan kita,”ungkapnya.

Ditempat yang sama Wawan Gunawan Ketua terpilih TRC Bogor Barat mengatakan,”Terima kasih saya ucapakan kepada Ketua PWRI DPC Kabupaten Bogor Rohmat Selamat,SH.M.Kn dan Pengacara PWRI Rubby Faladi,SH yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua TRC Bogor Barat ,tentunya saya akan mempertanggung jawabkan amanah yang diberikan kepada saya,”Katanya.

Senada dengan Suparma Lumban Raja sebagai Ketua umum TRC Kabupaten Bogor mengatakan,” Semoga TRC Bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi organisasi PWRI dengan sebaik-baiknya dan tidak ada oknum yang menjatuhkan wartawan PWRI khususnya di Bogor Barat, pokus kita memang di masalah sosial dan hukum karena kedua masalah tersebut sering dialami warga kita yang kurang mampu sehingga dibutuhkan penanganan melalui Pengurus di wilayah masing-masin karena, kedua hal tersebut sangat berpotensi munculnya masalah bagi seseorang. “pungkasnya. (Egy/san)

Leave a Reply