Home Bogor Raya KADIN Kabupaten Bogor Hari Ini “Kami Bergerak”

KADIN Kabupaten Bogor Hari Ini “Kami Bergerak”

268
0

BOGOR, (Beritasatoe.com) – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bogor yang berfungsi sebagai wadah dan wahana komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitasi dan advokasi pengusaha Indonesia. Baik itu antara para pengusaha Indonesia dan pemerintah, ataupun antara para pengusaha Indonesia dan para pengusaha asing, mengenai hal – hal yang berkaitan dengan masalah perdagangan, perindustrian, dan jasa dalam arti luas yang mencakup seluruh kegiatan ekonomi.

Hal itu disampaikan Joe Salim selaku Wakil Ketua Umum Bidang Lingkungan Hidup dan CSR pada KADIN Kabupaten Bogor kepada wartawan media ini, Kamis (04/03) via pesan elektronik WhatsAppnya.

Menurut Joe sapaan akrabnya, dalam rangka membentuk iklim usaha yang bersih, transparan dan profesional, serta mewujudkan sinergi seluruh potensi ekonomi nasional, saya Joe salim (Wakil Ketua Umum Bid. Lingkungan Hidup dan CSR) menyampaikan dan memastikan bahwa seluruh sektor yang ada dalam kepengurusan Kadin Kab.Bogor hari ini berjalan seperti yang semestinya.

Kata Joe lagi, Kadin hari ini tidak hanya fokus disalah satu bidang saja. Karena kami percaya bahwa penetapan fungsi jabatan sudah melalui mekanisme dan penempatan individu-individu yang memang expert dibidangnya.
Bukan sekedar tulis punggung ataupun kasarnya asal comot, ungkap Joe.

“Terkait bahasa miring diluar terhadap kepengurusan Kadin Kabupaten Bogor hari ini, pandangan saya sederhana, kualitas menentukan hasil dan prestasi, dan mari sama-sama kita laksanakan dan buktikan,” tegas Joe.

“Bismillah.!! Kami Bergerak.
Ketua Umum beserta 29 Sektor Bidang dalam KAMAR DAGANG DAN INDUSTRI
Kabupaten Bogor dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat,” Pungkasnya. (San)

Leave a Reply