Home Bogor Raya H. Dedi Furkon: Terbentuknya Paguyuban Guna Kerukunan Warga

H. Dedi Furkon: Terbentuknya Paguyuban Guna Kerukunan Warga

102
0

Bogor, – (Beritasatoe.com) – Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan berhasil membentuk paguyuban RT/RW, Sabtu 06/03/2021.

Dalam acara tersebut hadir Kepala Desa Pasarean, H.Dedi furkon, dalam sambutannya menyampaikan, Desa Pasarean memiliki 33 RT 9 RW. Tujuan dibentuknya paguyuban ini untuk memperkuat Kerukunan warga. Selain untuk memunculkan keterpaduan dan saling belajar antar RT/RW.

“Tugas yang diemban seorang ketua Rt ataupun Rw, selain membantu pemerintah dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat, ia jadi tumpuan untuk menyelesaikan berbagai persoalan dilingkungan masyarakat.”

Ruhiyat Sujana, selaku anggota DPRD Kab.Bogor, yang turut hadir di acara tersebut Memaparkan, Paguyuban RT/RW Desa Pasarean harus menjadi contoh bagi desa yang lain dalam rangka berkontribusi dalam membantu/mengawal program-program pemerintah desa dan dalam upaya memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

RS sapaan akrabnya yang juga merupakan Putra Pasarean Berpesan, harus senantiasa menjaga komitmen kebersamaan karena dengan bersatu kita menjadi kuat sehingga kita manfaatkan kekuatan ini kita bisa memaksimalkan kemanfaatan dan kemaslahatan bagi kepentingan masyarakat.

Sementara Ade Nasrullah selaku ketua paguyuban berterimakasih, atas terbentuknya paguyuban ini, serta kehadiran dari anggota dewan dan kepala Desa setempat, semoga paguyuban ini menjadi wadah, untuk  masyaraka dan kebersamaan dalam mengatasi masalah, Paguyuban ini tempat untuk saling berbagi, saling memberi dan membantu dengan tujuan meningkatkan hubungan dan kerukunan antar Rt dan Rw.Cawang)

Leave a Reply