Home Daerah Usai di Lantik Walikota dan Wakil Walikota Siap Jalankan Program Kerja

Usai di Lantik Walikota dan Wakil Walikota Siap Jalankan Program Kerja

51
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

DEPOK, (Beritasatoe.com) – Usai Pelantikan Wali Kota beserta Wakil walikota Depok 2021 yang di gelar di Bandung Jawa Barat, Mohammad Idris segera akan memenuhi seluruh janji-janji politiknya bahkan pihaknya tidak lupa menyampaikan visi dan misinya diantaranya Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera.

Misi:
Meningkatkan pembangunan infrastruktur berbasis teknologi dan berwawasan lingkungan.

Meningkatkan tata Kelola pemerintahan dan pelayanan public yang modern dan partisipatif.

Mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga.

Mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri dan berdaya saing.

Mewujudkan kota yang sehat, aman, tertib dan nyaman.

Tidak hanya itu bahkan dirinya menginstruksikan jajaran OPD, camat hingga lurah agar membuat 100 ribu lubang biopori di wilayahnya masing-masing terkait minimalisasi titik banjir.Hal itu dikatakan Mohammad Idris terkait rencana program kerja usai dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

“Saya tidak membatasi program kerja 100 hari, mungkin boleh dikatakan kerja-kerja yang relatif cepat seperti 100 ribu lubang biopori. Ini sangat penting karena evaluasi kami di lapangan masih ada beberapa titik genangan air yang ketika hujan turun menggenangi jalan dan pemukiman warga,” ujar Idris sapaan akrabnya kepada wartawan.

Perlu di ketahui bahwa Pelantikan Walikota di Gedung Merdeka tanpa di hadiri oleh Wakil Walikota terpilih Imam Budi Hartono untuk itu pemkot Depok akan menjalani proses pelantikan secara virtual dan Untuk prosesi pelantikan digelar secara virtual. Yaitu melalui live streaming di kanal youtube Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.(heti)

Leave a Reply